Lembu Soal Masayu Anastasia: Baru Empat Bulan, Sudah Digugat Cerai

By , Senin, 7 September 2015 | 06:15 WIB
Lembu Wiworo Jati, suami Masayu Anastasia saat menjadi pembicara di Balai Kartini, Minggu (6/9/2015) (Nova)

Tabloidnova.comLembu Wiworo Jati akhirnya muncul ke depan publik pasca sang istri, Masayu Anastasia mengajukan gugatan cerai pada 31 Agustus 2015 lalu. Sayangnya, kemunculan mantan vokalis grup band Club Eighties itu bukannya untuk menyampaikan klarifikasi terkait perkara cerainya, melainkan ia terlibat dalam sebuah acara bincang-bincang berbau bisnis.

Baca juga : Ditanya Soal Cerai, Masayu Anastasia: Doakan Saja

Ditemui tabloidnova.com dalam acara Goodfair 2015 di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015), Lembu bersama presenter Iwet Ramadhan menjadi narasumber dalam acara tersebut dengan topik "Siapa Pun Bisa Berbisnis". Disana, Lembu berbagi kiat sukses serta jatuh bangunnya saat ia mendirikan usaha miliknya yang diberi nama Scootherapy.

Meski setelah menjalani tugasnya sebagai narasumber di atas panggung Lembu tak mau berkomentar soal perceraiannya, namun ayah satu anak itu sempat setengah berkelakar soal kondisi rumah tangganya yang diujung tanduk, saat ia berada di atas panggung. Dimulai saat Iwet Ramadhan berbagi soal kesulitannya memulai usaha, giliran Lembu, ia malah sedikit curhat.

Baca juga : Masayu Anastasia Pastikan Hadir di Sidang Cerai Perdana

“Dia susahnya sakit-sakit, gue baru empat bulan (dirikan usaha) sudah digugat (cerai)," canda Lembu yang langsung disambut dengan tawa dan gemuruh penonton yang hadir.

Seperti diketahui, Masayu Anastasia mengajukan permohonan gugatan cerai terhadap Lembu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 31 Agustus 2015 lalu. Perkara mereka tercatat dengan nomor 2278/Pdt.G/2015/PA.JS. Masayu dan Lembu akan menjalani sidang perdana pada 22 September 2015.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com