Pacaran, Cornelia Agatha Sudah Lama Kenal Menko Maritim Rizal Ramli

By , Selasa, 8 September 2015 | 02:00 WIB
Cornelia Agatha benarkan kabar asmaranya dengan Menko Maritim Rizal Ramli. (Nova)

Tabloidnova.comCornelia Agatha (42) masih irit bicara soal romansanya dengan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Republik Indonesia, Dr. Rizal Ramli (60). Lia – sapaan akrab Cornelia Agatha -  memang sudah membenarkan bahwa kini ia sedang berpacaran dengan sang menteri. Namun, sambil malu-malu Lia mengaku belum mau dinikahi oleh Rizal. Alasannya, Lia masih ingin menuntaskan pendidikannya lebih dulu.

Baca juga : Cornelia Agatha Akui Pacaran Dengan Menko Maritim Rizal Ramli!

Namun, sambil tertawa, Lia mengaku sebenarnya ia sudah cukup lama mengenal sosok Rizal. Sayangnya, Lia enggan merinci sejak kapan ia mengenal sosok Rizal dan akhirnya dekat lantas berpacaran. “Kenal sudah lama sekali, sudah ya okey?” kata Lia seraya tertawa dijumpai tabloidnova.com di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015) malam.

Baca juga : Cornelia Agatha Gugat Cerai Suami Gara-gara Orang Ketiga?

Sama halnya ketika ditanya soal kapan pastinya Lia dekat dengan Rizal, ia juga tak mau berbagi cerita apakah anak kembarnya, Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani sudah menerima keberadaan Rizal. “Duh, enggak bisa komentar kalau soal itu (kedekatan anak dengan Rizal Ramli), sorry ya,” kata Cornelia. Jadi, setelah dua tahun menjanda, Lia sudah bisa move on ya? “Pokoknya saya lagi asik kuliah,” katanya seraya tertawa.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com