Pasca Digugat Cerai Masayu Anastasia, Lembu Masih Pakai Cincin Kawin

By , Senin, 7 September 2015 | 09:00 WIB
Mantan vokalis band Club Eighties, Lembu Wiworo Jati, pamer cincin pernikahan pasca digugat cerai istrinya, Masayu Anastasia. (Nova)

Tabloidnova.comLembu Wiworo Jati untuk pertama kalinya muncul di hadapan publik setelah istrinya, Masayu Anastasia, mengajukan gugatan cerai. Lembu bersama presenter Iwet Ramadhan menjadi pengisi acara bicang-bincang bertajuk "Siapa Pun Bisa Berbisnis" di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015). Disana, Lembu tampak santai bercuap-cuap seolah tak terjadi masalah serius dalam kehidupannya.

Baca juga : Masayu Anastasia dan Lembu Bercerai Akibat Perselingkuhan?

Namun, ketika ditengah-tengah acara bincang-bincang, Lembu sempat berceloteh soal rumah tangganya yang harus kandas bertepatan saat ia baru saja mendirikan bisnisnya yang diberi nama Scootherapy. Kepada rekannya, Iwet Ramadhan, Lembu mengaku menyayangkan karena istrinya menggugat cerai, bukannya mempertahankan rumah tangganya dan mendukung usahanya. “Gue baru empat bulan (dirikan usaha) sudah digugat (cerai)," canda Lembu.

Hal lainnya yang menarik dari Lembu hari itu adalah ketika ia masih terlihat mengenakan cincin pernikahannya yang tersemat di jari manis tangan kanannya. Lembu secara tidak sengaja memperlihatkannya ketika kedua tangannya memegang michrophone ketika ia berbicara. Sayangnya, setelah selesai menjalani tugasnya sebagai pembicara, Lembu tak bersedia berbagi komentarnya perihal kondisi rumah tangganya yang berada di ujung tanduk.

Baca juga : Ditanya Soal Cerai, Masayu Anastasia: Doakan Saja

Sebelumnya dikabarkan bahwa rumah tangga Masayu Anastasia dan Lembu WIworo Jati bermasalah akibat hadirnya orang ketiga. Nama presenter Novita Angie lah yang santer muncul. Sebagai rekan sesame penyiar radio, Lembu dan Angie memang sering bertemu. Namunn, kabar adanya hubungan asmara diantara mereka dibantah oleh masing-masing pihak.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com