Shaheer Sheikh Mesra Dengan Nabila Syakieb, ini Kata Ayu Ting ting

By , Selasa, 8 September 2015 | 04:00 WIB
Ayu Ting Ting bantah kedekatan kekasihnya, Shaheer Sheikh dengan Nabila Syakieb. (Nova)

Tabloidnova.com - Kekasih Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh menjadi salah satu aktor yang bermain dalam sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Dalam sinetron tersebut, Shaheer beradu akting dengan artis cantik, Nabila Syakieb. Kedekatan Shaheer dengan Nabila kabarnya sempat membuat Ayu cemburu. Sebabnya, Ayu tak suka melihat Shaher beradegan mesra dengan Nabila. Benarkah?

Baca juga : Cinta Nabila Syakieb dan Shaheer Sheikh Berawal di India Saat ditemui di acaranya, Ayu langsung buru-buru membantah kabar tersebut. Ia mengaku tak cemburu melihat Shaheer dengan Nabila. "Ah enggak, kata siapa," bantah Ayu saat ditemui di gedung Annex, Kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9/2015).

Baca juga : Pernah Gagal Berumah Tangga, Ayu Ting Ting Ogah Umbar Hubungannya Dengan Shaheer Sheikh Ayu sendiri mengaku sudah mengetahui kabar tersebut. Namun, secara terang-terangan Ayu menjelaskan bahwa kedekatan kekasihnya dengan Nabila hanya sebatas profesionalisme kerja. "Ah enggak, profesonal kerja saja," jawab Ayu berusaha menjelaskan. Novrina/Tabloidnova.com