Ternyata Glenn Alinskie Pernah Tinggalkan Chelsea Olivia

By , Rabu, 9 September 2015 | 02:00 WIB
Glenn Alinskie pernah tinggalkan Chelsea Olivia untuk menetap di SIngapura selama dua tahun. Saat itu karir sinetron Glenn sedang melejit. (Nova)

Tabloidnova.com – Kisah cinta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berakhir bahagia. Mereka akan mengikat janji sehidup semati di gereja pada 1 Oktober 2015 nanti. Namun, sebelum kisah cinta itu berakhir di pelaminan, Chelsea dan Glenn mengungkap bagaimana terjalnya perjalanan cinta mereka selama delapan tahun kebelakang. Semuanya terangkum dalam sebuah video singkat berdurasi 18 menit yang bisa dinikmati melalui channel You Tube.

Baca juga : Ssst! Ada Adegan Mandi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Dalam Video Berdurasi 18 Menit

“Kita mau kasih hadiah berupa video untuk penggemar kita. Untuk memperlihatkan bagaimana percintaan kita. Selama ini orang tahu indah-indahnya saja. Tapi sebenarnya kita sering berantem juga kok,” kata Chelsea saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Epiwalk Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Melalui tangan sutradara Jimmy Indra dari Ad Cross Production, kisah pilu cinta Glenn dan Chelsea terekam jelas. Rupanya, jauh sebelum mereka memutuskan menikah, Glenn sempat tega meninggalkan Chelsea. “Orang enggak tahu kan kalau Glenn pernah ninggalin Chelsea. Mereka (publik) tahunya senang-senang dan yang bagus saja. Disini Chelsea dan Glenn jadi diri mereka sendiri. Marah-marahnya Chelsea bagaimana,” kata Jimmy.

Baca juga : Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Buat Perjanjian Pra Nikah

Selama lima hari pembuatan video tersebut, Chelsea dan Glenn sama sekali tak mengalami kendala. Maklum, keduanya tak berperan jadi orang lain. Sebaliknya, Chelsea dan Glenn malah diberi kesempatan untuk mengingat bagaimana perjalanan cinta mereka dulu, sebelum akhirnya dipersatukan dalam pernikahan. “Sebenarnya enggak susah karena itu momen yang lampau. Aku sebelumnya marah sama Glenn karena dia pergi ke SIngapura, padahal karir lagi bagus-bagusnya banget, aku bilang gila. Mana komunikasi susah waktu itu,” kata Chelsea mengenang.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com