Jennifer Aniston Sewa Mobil Khusus Demi Angkut Air Minum

By nova.id, Selasa, 8 September 2015 | 06:00 WIB
Jennifer Aniston rela sewa mobil dan supir khusus untuk angkut air minumnya. (nova.id)

Tabloidnova.com - Jennifer Aniston ternyata punya supir khusus untuk mengangkut persediaan air minumnya. Sebagai ambassador sebuah merek minuman air mineral, ia ternyata mengepak banyak karton minuman tersebut melalui pesawat pribadinya ke Atlanta dimana ia syuting film terbarunya, “Mother’s Day”, yang rencananya akan beredar tahun depan.

Baca juga : Mau, Membentuk Kaki Kencang seperti Jennifer Aniston?

Sementara itu, untuk bisa mengangkut minuman itu ke Hotel St. Regis Atlanta, tempat ia tinggal sementara selama syuting, ia dikabarkan sampai harus menyewa mobil khusus lengkap dengan supirnya.

Sebuah sumber mengungkapkan jika Jennifer Aniston ini memang penggemar berat air mineral yang diproses dengan cara elektrolite itu. Saking sukanya, ia bahkan mempromosikan air ini kepada sahabatnya, Courteney Cox, yang memang akhirnya juga ikut menjadi penggemar berat air minum ini.

Baca juga : Jennifer Aniston: Aku Tidak Hamil

Untuk urusan minuman pilihannya, seperti yang disebut oleh sebuah sumber kepada majalah Us Weekly, Jennifer dikabarkan sangat memperhatikan detail.

“Jennifer sangat terlibat terhadap semua aspek dalam produk minuman tersebut. Ia sangat memperhatikan sampai penempatan iklan dan papan iklan diletakkan. Ia sangat memastikan jika iklan air minum dimana ia menjadi bintang iklannya berada di lokasi-lokasi mewah,” terang sumber tersebut.

Baca juga : Jennifer Aniston Akhirnya Menikah Dengan Justin Theroux

Perhatian Jennifer Aniston terhadap produk minuman ini tidak hanya dalam soal pemasaran saja. Tidak hanya pada Courtney Cox, ia juga mempromosikan kepada teman-teman terdekatnya seperti Jason Bateman dan Jimmy Kimmel.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly

Credit: Alo Ceballos/FilmMagic