Johnny Depp Sempat Terpikir Bunuh Anjing Peliharaanya

By nova.id, Selasa, 8 September 2015 | 09:00 WIB
Johnny Depp mendapatkan masalah akibat selundupkan anjing peliharaannya. (nova.id)

Tabloidnova.com – Setelah berbulan-bulan pusing mengurus anjingnya yang ketahuan oleh pihak imigrasi masuk ke Australia dengan cara diselendupkan, Johnny Depp sempat kepikiran untuk membunuh binatang peliharaannya itu. Aktor 52 tahun ini curhat betapa sulitnya mengurus dua anjing peliharaannya, Boo dan Pistol, saat hadir dalam konferensi pers film terbarunya, The Black Mass, di Venice Film Festival.

“Pusing sekali saya mengurusnya sampai-sampai dalam tidur, saya pun bermimpi membunuh anjing peliharaan saya sendiri. Setelah dibunuh, saya makan mereka atas perintah langsung dari – entahlah – pria besar dan berkeringat dari Australia,” ungkap Johnny Depp.

Baca juga : Johnny Depp Jadi Bintang Iklan Parfum Pertama Kali Di Umur 51 Tahun

Johnny Depp dan istri barunya, Amber Heard, memang diperintahkan untuk mengembalikan kedua anjing ke Amerika dari Australia setelah terbang bersama mereka secara ilegal dengan pesawat pribadi mereka. Perintah untuk mengembalikan anjingnya itu datang langsung dari menteri agrikultur Australia, Barnaby Joyce. Menteri Barnaby ini mengancam Johnny Depp akan menyuntik mati anjing-anjing tersebut jika ia menolak untuk melakukannya.

“Johnny Depp telah memutuskan untuk membawa dua anjing ke negara kita tanpa dokumen pendukung dan ijin yang seharusnya ia lakukan. Pada dasarnya, kedua anjing itu diselipkan begitu saja. Kami menemukannya karena kami melihat ia membawanya ke salon anjing,” terang Menteri Barnaby kepada wartawan.

Baca juga : Johnny Depp Is Back!

Tidak sampai disitu, di bulan Juli, istri Johnny, Amber Heard memperkeruh suasana dengan membawa kedua anjing itu kembali. Amber membawa kedua anjing itu saat mengunjungi lokasi syuting “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” dimana Johnny sedang terlibat syuting didalamnya

”Gara-gara itu, ia pun dipanggil pihak polisi dan jika hal ini masuk pengadilan, Amber bisa menghadapi ancaman penjara selama 10 tahun dan denda sebesar 75 ribu dollar. Kasus ini sampai sekarang masih terus diinvestigasi.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly

Kredit foto: Famous/Ace Pictures via ZUMA Press