Yah, Cita Citata Putus Cinta

By , Selasa, 8 September 2015 | 09:02 WIB
Baru beberapa bulan berpacaran Cita Citata putus cinta dari Richard R Pondaag. (Nova)

Tabloidnova.com – Kabar percintaan pedangdut Cita Citata dengan seorang produser rumah produksi Screenplay, Richard Pondaag ,sempat menyita perhatian masyarakat. Sayangnya, baru saja dikabarkan kasmaran, kini Cita malah dikabarkan sudah putus cinta. Rupanya, hal itu dibenarkan oleh manajer pribadi Cita, Bombom. “Sejak beberapa hari, tiga sampai lima hari yang lalu, saya dengar kabar putus itu deh,” kata Sofwan Bombom, Selasa (8/9/2015).

Baca juga : Disini Cita Citata dan Richard Pertama Kali Bertemu

Cita yang beberapa waktu lalu sempat memajang foto kemesraannya dengan Richard di berbagai kesempatan, kini sama sekali tak terlihat wajah tampan Richard di dalam akun Instagram pribadi Cita. Menurut Bombom, Cita memang sengaja menghapus ‘jejak’ kisah percintaannya dengan Richard. “Tandanya kan, lihat saja dari Instagramnya Cita. Sudah hilang kan foto-fotonya. Itu menegaskan kalau mereka sudahan, bahasanya renggang kali ya,” kata Bombom.

Baca juga : Pacari Duda, Cita Citata: Yakin Enggak Yakin, Sih..

Seperti diketahui, Cita dan Richard pertama diketahui berpacaran sejak beberapa bulan yang lalu. Baik Cita dan Richard memiliki kesamaan soal hal pribadi. Keduanya pernah menikah dan akhirnya bercerai dengan pasangan masing-masing. Richard sendiri sudah memiliki anak dari istri sebelumnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com