Putus Cinta, Bagaimana Nasib pekerjaan Cita Citata?

By , Kamis, 10 September 2015 | 02:00 WIB
Cita Citata berjanji akan tetap profesional bekerjasama dengan rumah produksi Screenplay, tempat Richard Pondaag bekerja. (Nova)

Tabloidnova.com – Selain dikenal sebagai pedangdut, Cita Citata juga mulai pasang aksi di layar televisi sebagai pemain FTV. Melalui drama berjudul “Sakitnya Tuh Disini”, Cita mengasah kemampuan aktinya. FTV milik rumah produksi Screenplay itulah yang mempertemukan Cita dengan salah seorang produsernya, Richard Pondaag, hingga akhirnya merajut kasih.

Baca juga : Cita Citata Menangis Diperiksa Polisi

Namun sayangnya, kini hubungan asmara itu kandas di tengah jalan. Bagaimana hubungan kerja antara Cita dan Richard pasca mereka berpisah? “Cita tetap professional kok,” kata manajer Cita, Sofwan Bombom member pembelaan.

Sebagai manajer sekaligus orang terdekat Cita, Bombom sangat berharap pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ itu bisa kembali merajut kasih dengan Richard. Selain dinilai cocok, Cita juga masih memiliki kontrak kerja dengan rumah produksi tempat Richard bekerja. “Enggak ada masalah (dengan Screenplay). Mungkin kalau sering ketemu saat bekerja bareng nanti, semoga saja mereka bisa balikan lagi,” harap Bombom.

Baca juga : Putus-Sambung, Cita Citata dan Richard Pondaag Pacaran Seperti ABG

Seperti diketahui, Cita dan Richard pertama diketahui berpacaran sejak beberapa bulan yang lalu. Baik Cita dan Richard memiliki kesamaan soal hal pribadi. Keduanya pernah menikah dan akhirnya bercerai dengan pasangan masing-masing. Richard sendiri sudah memiliki anak dari istri sebelumnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com