Ini alasan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sempat Tutupi Tanggal Pernikahan Mereka

By , Kamis, 10 September 2015 | 03:00 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sempat memilih untuk menyembunyikan tanggal pernikahan mereka. (Nova)

Tabloidnova.com – Chelse Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya mengungkap tanggal pernikahan mereka yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2015 nanti. Sebelumnya, pasangan yang sudah berpacaran selama delapan tahun ini memilih bungkam dan merahasiakan tanggal pemberkatan pernikahan mereka. “Sebenarnya bukan tutupi sama sekali kok,” kata Chelsea saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Epiwalk Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga : Ssst! Ada Adegan Mandi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Dalam Video Berdurasi 18 Menit

Menurut Chelsea dan Glenn tak ada maksud mereka untuk menyembunyikan kabar bahagia mereka. Namun, hal itu semata-mata untuk memenuhi keinginan keluarga yang tak mau mereka umbar tanggal pernikahan sebelum dipastikan. Seperti kekhawatiran pasangan lain, Chelsea dan Glenn enggan terlalu terburu-buru membuat pengumuman lantaran ditakutkan ada perubahan nantinya. “Aku berembuk sama keluarga dulu, kata mereka jangan dikasih tahu karena pamali, takut mundur atau ada yang berubah,” tegas Chelsea.

Baca juga : Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Buat Perjanjian Pra Nikah

Jika mereka sudah terbuka dengan tanggal pernikahan, tidak begitu dengan konsep pernikahan mereka. Chelsea memilih untuk member kejutan. Buktinya, ketika ditanya akan berkonsep apa pernikahan mereka nantinya, Chelsea memilih untuk tutup mulut. “Belum bisa kita kasih tahu, masih sebulanan juga kan, takut ada yang berubah. Mudah-mudahan indoor, kan bulannya hujan. Enggak mau ambil resiko besar. Tempatnya nanti tunggu undangan saja ya,” kata Chelsea setengah bercanda.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com