Alasan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Buat Video Cinta di Jakarta dan Singapura

By , Jumat, 11 September 2015 | 02:00 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pilih Jakarta dan Singapura sebagai tempat pengambilan gambar untuk film pendeknya. (Nova)

Tabloidnova.com – Singapura dan Jakarta adalah dua dari banyak tempat bersejarah bagi kisah cinta pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Makanya, mereka memutuskan untuk menggunakan dua tempat itu sebagai lokasi pengambilan gambar film pendek mereka. Chelsea dan Glenn memang pasangan yang senang sekali mengabadikan momen romantis yang pernah mereka lewati. Jadilah sebelum hari H pernikahan mereka, sebuah film pendek berdurasi 18 menit dijadikan hadiah untuk para penggemar mereka.

Baca juga : Ternyata Glenn Alinskie Pernah Tinggalkan Chelsea Olivia

“Kita sama sekali enggak berniat begitu. Aku bukan yang suka ikuti trend. Kita sangat visual banget orangnya, suka simpan foto dan video. Karena momen enggak pernah bisa diulang. Kan kita juga public figure juga,” kata Chelsea saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Epiwalk Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Syuting film pendek mereka dilangsungkan di dua negara, Indonesia (Jakarta) dan Singapura. Selama lima hari berturut-turut, Chelsea dan Glenn seperti napak tilas ke berbagai tempat yang pernah mereka jelajahi berdua. “Di dua negara, Jakarta (Indonesia) dan Singapura. Lima hari totalnya, tiga hari di Singapura, dua hari di Jakarta,” kata Chelsea. “Long distance-nya memang aku di Singapura, dan Chelsea di Jakarta,” tambah Glenn.

 Baca juga : Seksinya Chelsea Olivia Gelar Pesta Lajang

Jika mengingat momen ketika Chelsea dan Glenn berada di dua negara berbeda, disitulah momen sedih mereka. “Susahnya itu saat aku di Jakarta dan dia di Singapura, komunikasi susah. Jamnya dia tidur aku melek karena masih syuting.. Alasan dia masuk akal sih, katanya nanti kalau kamu dan aku sama-sama pulang jam dua pagi karena syuting, bagaimana? Makanya dia milih untuk bisnis di Singapura,” kata Chelsea.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com