Erika Christensen Menikah Dengan Pembalap Sepeda Cole Maness

By nova.id, Rabu, 9 September 2015 | 07:00 WIB
Erika Christense dan Cole Maness akhirnya resmi menikah. (nova.id)

Tabloidnova.com – Aktris Erika Christensen akhirnya menikah dengan tunangannya, pembalap sepeda Cole Maness di sebuah peternakan Palm Springs, California. Hal ini dikonfirmasikan oleh juru bicara aktris 33 tahun ini kepada majalah People. Erika bertunangan dengan Cole November tahun lalu dimana ia mengumumkan pertunangannya itu melalui akun Instagramnya.

“Terima kasih atas semua ucapannya. Sudah resmi sekarang, kami bertunangan,” tulis Erika saat mengumumkan pertunangannya sambil memamerkan foto bersama Cole sedang berciuman.

Semenjak pertunangan tersebut, pasangan ini tidak terlalu gembar-gembor mengenai hubungan asmaranya ataupun rencana pernikahannya. Awal musim panas kemarin saja, aktris yang populer lewat perannya sebagai Julia Braveman-Graham dalam serial “Parenthood” ini sempat memamerkan petualangannya bersepeda bersama dengan pasangannya saat berkunjung ke kota New York.

Setelah bertunangan, keduanya terlihat saling mendukung dalam karir masing-masing. Cole sering terlihat mendampingi Erika saat menghadiri festival film dan berjalan di karpet marah. Ketika Erika syuting episode untuk musim terakhir serial “Parenthood,” Cole sempat mencandai pasangannya melalui akun Instagram. Ia memamerkan dirinya sebagai pasangan abadi-nya Erika, setelah melihat Erika berpose bersama lawan mainnya dan kompak menggunakan kaos bertuliskan tim Joelia (Singkatan dari nama karakter Erika dan lawan main di “Parenthood, Julia dan Joel).

Setelah menikah, ditambahkan oleh pihak juru bicara Erika, Erika akan terlibat dalam produksi film garapan HBO bersama dengan Kerry Washington dan juga dalam serial terbaru “Wicked City” bersama Ed Westwick.

Syanne/Tabloidnova.com