Chelsea Olivia: Kalau Aku Gelisah, Glenn Bisa Tenangin Aku

By , Rabu, 9 September 2015 | 10:00 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ketika menjelaskan tanggal pernikahan mereka yang jatuh tanggal 1 Oktober 2015 nanti. (Nova)

Tabloidnova.com – Mempersiapkan pernak-pernik pernikahan menjadi pengalaman baru bagi pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Mereka mau pernikahan yang jatuh pada 1 Oktober 2015 nanti berjalan dengan sempurna dan lancar. Makanya, sebagai calon mempelai wanita, terkadang Chelsea berlebihan menanggapi masalah kecil yang kadang muncul selama proses persiapan pernikahannya.

“Aku kan cewek, mungkin pengin sesuatu yang perfect, jadi aku ikutan cek sana-sini, pengin seratus persen sempurna meski sebenarnya enggak akan sempurna juga sampai hari H. Dan walaupun sebenarnya kita pakai jasa WO, tetap saja ada yang dipikirkan,” kata Chelsea saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Baca juga : Ini yang Bikin Chelsea Olivia Stres Jelang Nikah

Jika Chelsea sudah mulai kelewat khawatir dengan persiapan pernikahannya, disanalah peran Glenn yang diandalkan. Menurut Glenn, ia sudah paham betul jika calon istrinya itu mulai panik. Beruntung, Glenn tahu cara untuk meredam kepanikah dan kegelisahan Chelsea. “Kalau aku sudah gelisah, galau, enggak berantem sih. Glenn lebih bisa tenangi aku,” kata Chelsea yang langsung diamnini Glenn.

“Enggak susah kok (tenangkan Chelsea). Sudah delapan tahun kenalnya, sudah tahu persis Chelsea seperti apa, saat lagi galau stress, panik, terus apa saja yang bikin dia stres dan galau,” kata Glenn menimpali.

Baca juga : Jelang Nikah, Chelsea Olivia Belajar Kalender Kesuburan

Sambil tertawa, Glenn malah membocorkan apa-apa saja yang biasanya membuat calon istrinya itu panik selama mempersiapkan pernikahan. Menurut Glenn, apa yang dirisaukan Chelsea adalah hal remeh. “Dia yang dipikirin printilan. Enggak penting buat masa depan. Padahal yang penting pernikahan sakral, lancar,” kata Glenn. “Jadi stres semakin dekat, waktunya sedikit,” seloroh Chelsea.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com