Annisa Rahma Ubah Gaya Jadi Perempuan Dewasa

By , Rabu, 9 September 2015 | 09:00 WIB
Lepas dari imej Cherrybelle, Annisa Rahma bangga jadi perempuan dewasa. (Nova)

Tabloidnova.com – Setelah memutuskan keluar dari girlband Cherrybelle dua tahun lalu, Annisa Rahma (24) mulai mengubah gaya centilnya menjadi sosok perempuan dewasa. Buktinya, Annisa yang dulu dikenal sebagai sosok yang imut, kini berani tampil dengan ciri berbeda.

“Lebih disesuain sama umur saja sih kalau sekarang. Kan aku sudah remaja menjelang dewasa. Agak naik kelas lah,” kata Annisa saat berbincang dengan tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Annisa tak mau setengah-setengah ketika membuat imej baru dirinya. Tak hanya soal pakaian, dari segi perilaku dan bahkan musikalitas, Annisa juga mau ada perubahan. Annisa membantah jika perubahan yang ia bentuk ini merupakan tuntutan dari manajemen.

Sebaliknya, ini adalah keinginannya sendiri yang nyatanya mendapatkan dukungan dari manajemennya. “Dari mulai lagu, musik aku, kan sudah beda. Pakaian aku juga aku sesuaikan terus. Mereka (manajemen) support aku untuk berubah. Aku lebih sering disuruh gaya-gaya Korea sih,” kata Annisa seraya tertawa.

Beruntung, kini publik sudah mulai bisa melupakan sosok centil Annisa yang pernah tergabung dalam girlband Cherrybelle. Annisa bersyukur ketika kerja kerasnya untuk membangun imej baru bisa diterima oleh banyak orang. “Iya bisa dibilang begitu sih, keluar dari imej yang lama,” kata Annisa.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com