Justin Bieber Pilih Menyendiri Karena Masih Patah Hati

By nova.id, Rabu, 9 September 2015 | 09:00 WIB
Justin Bieber pilih sendiri dulu karena masih patah hati. (nova.id)

Tabloidnova.com – Setelah hubungannya dengan Selena Gomez kandas, Justin Bieber memang beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita. Namun, tak satupun dari mereka yang dipublikasikan sebagai kekasih ‘resminya’. Dijelaskan Justin dalam sebuah wawancara oleh radio di Australia, ia masih patah hati dan memilih untuk menikmati kesendiriannya dulu.

Baca juga : Justin Bieber Mengaku Bersalah

“Saya memang sudah agak lama tidak menjalin hubungan asmara. Saya sedang menikmati diri saya sendiri dengan bersantai dan bergaul dengan siapapun. Saya mencoba untuk menjadi diri saya sendiri. Saya ini termasuk tipe pria yang sangat berkomitmen dalam menjalin sebuah hubungan. Saya senang bisa merasa jatuh cinta. Saya juga senang bermesraan. Saya senang semua hal yang dilakukan orang saat jatuh cinta. Tetapi, sekarang ini saya masih patah hati dan butuh waktu untuk sembuh. Jadi, saya akan biarkan dulu sampai sembuh. Toh, saya punya beberapa teman minum bir sebagai penggantinya,” ungkapnya.

Hubungan asmara Justin Bieber dengan Selena Gomez memang selalu menjadi sorotan. Apalagi, selama berpacaran itu, Justin kerap putus sambung dengan aktris penyanyi jebolan klub Disney itu. Keakraban Justin dan Selena terakhir tertangkap kamera paparazzi awal tahun lalu ketika keduanya terlihat mengendarai segways bersama di depan rumah Justin di Calabasas.

Baca juga : Justin Bieber Sadar Dirinya Adalah Pengaruh Buruk

Para penggemar Justin dan Selena pun masih banyak yang berharap mereka berdua berpacaran lagi. Saat berlangsungnya MTV Video Music Awards, ketika Justin memamerkan lagu terbarunya “What Do You Mean?”, ia memberikan penjelasan soal rekayasa asmara yang santer dikabarkan antara dirinya dengan Selena.

“Semua berita saya akan berpacaran lagi dengan Selena itu adalah rekayasa. Saya tidak pernah berniat untuk menciptakan skandal seperti itu,” ujarnya.

Baca juga : Heboh Kabar Justin Bieber Seorang Lelaki Tua Yang Menyamar

Untuk sekarang ini, Justin menegaskan jika ia akan berkonsentrasi penuh pada musik dan reputasinya. Ia ingin memperbaiki reputasinya dengan tidak berhenti meminta maaf atas semua perbuatannya.

“Saya agak menjauhkan diri dari banyak teman dan saya mengerjakan berbagai macam hal untuk menyenangkan diri saya sendiri sekarang ini.”

Syanne/Tabloidnova.com