Glenn Fredly Siap Kasih Kejutan Pada Konsernya di Jakarta

By , Kamis, 10 September 2015 | 06:00 WIB
Glenn Fredly saat menggelar jumpa pers mengenai konsernya bertajuk 'Menanti Arah' yang akan dilangsungkan pada 17 Oktober 2015 mendatang. (Nova)

Tabloidnova.comGlenn Fredly kembali membuat sebuah konser. Konser kali ini jelas akan berbeda dari konser sebelumnya. Menyambut 20 tahun Glenn berkarya di industri musik, ia akan menggelar konser di berbagai tempat, dan puncaknya, Glenn memilih kota Jakarta sebagai ‘gong’ dari konser akbarnya.

"Ini tahun kedua puluh saya berkarya di dunia musik. Suatu proses yang sangat panjang ya. Mungkin saya the last di Maluku. Menurut saya banyak cerita dari musik bagaimana saya bertemu banyak orang. Banyak hal yang saya dapatkan sampai di tahun ke-20 ini," kata Glenn saat ditemui tabloidnova.com di acara jumpa pers konser 'Menanti Arah' Glenn Fredly, Terino Restaurant, jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Baca juga : Terhenti di X Factor Indonesia, Siera Dapat Dukungan Glenn Fredly

Glenn sengaja memilih ‘angka cantik’ 20 tahun untuk merayakan kontribusinya di dunia musik. Namun, kata Glenn, tidak hanya sekedar itu, ia lebih memaknai angka 20 tahun sebagai momen jatuh bangunnya di dunia musik sebagai seorang solois. Di angka ini pula Glenn akan memulai suatu yang baru dalam karyanya.

"Saya pikir ini bukan hanya momentum saya. Tapi sebuah kontribusi musik Indonesia. Saya mengalami proses pembentukan penyanyi solo dimana naik turun progresnya. Mungkin ini sebuah konsep kebanggan bersama. Tahun ke-20 ini saya anggap sebagai awal tahun yang baru lagi," katanya dia.

Baca juga : Ketika Glenn Fredly dan Joko Anwar Mengkritik Jokowi

Jadi, kira-kira akan seperti apa ya konser Glenn kali ini? “Yang pasti akan ada yang beda dalam konser saya nanti. Dan banyak kejutan yang akan disajikan," kata Glenn berahasia.

Konser Glenn Fredly yang berlangsung atas kerjasama Dyandra Promosindo dan LockerMedia ini akan diadakan pada tanggal 17 Oktober 2015. Konser yang bertajuk 'Menanti Arah' ini akan menjadi konser spektakuler sepanjang karirnya.

Novrina/Tabloidnova.com