Terry Putri Trauma Usai Jadi Korban Penipuan

By , Kamis, 10 September 2015 | 09:00 WIB
Terry Putri trauma setelah mengalami penipuan senilai puluhan juta Rupiah. (Nova)

Tabloidnova.com - Terry Putri mengaku trauma dengan apa yang dialaminya. Ia tak sanggup membayangkan sang ibu gemetar ketakutan lantaran digertak oleh oknum polisi gadungan yang melakukan penipuan terhadapnya.

"Aku agak trauma sama kejadian penipuan itu, masih kebayang mama yang ketakutan gara-gara dengar suara orang itu," kesal  Terry saat dihubungi, Rabu (9/9).

Baca juga : Terry Putri Kena Tipu Puluhan Juta Rupiah

Pada saat kejadian itu, diceritakan Terry kalau sang ibu ada di bawah tekanan. Merasa tak tega dengan kondisi ibundanya, akhirnya Terry sempat menyerahkan sejumlah uang yang diminta polisi gadungan itu. Namun, kecurigaan Terry muncul ketika oknum itu meminta sejumlah uang lagi. Beruntung, akhirnya Terry sadar dirinya telah menjadi korban penipuan.

"Aku langsung transfer ke nomor yang mama kasih tahu, mama diancam enggak boleh bilang siapapun atau dipantau, hp enggak boleh dimatiin. Jadi enggak bisa ngomong apa-apa sambil ketakutan. Tapi dia pas minta tambahan uang lagi aku curiga dan aku suruh mama nulis dikertas, aku langsung telepon adikku untuk mastikan dia baik-baik saja," kata Terry lagi.

Baca juga : Nyaris Tergoda, Terry Putri Anggap Cobaan

Sadar telah menjadi korban penipuan, Terry sengaja mengambil ponsel yang ada di tangan ibundanya. Tak mau terlihat takut, Terry malah balik memaki sang polisi gadungan agar tak lagi-lagi meminta uang.

"Setelah tahu itu penipuan, aku langsung ambil hp mama, aku langsung bicara keras ke orang itu, terus dia tutup, tapi dia telepon lagi ke hp dan ke rumah, aku terus yang angkat. Dia masih teriak-teriak ngancam. Masih minta uang katanya kurang. Masya Allah," cerita Terry sambil menghela nafas.

Novrina/Tabloidnova.com