Krisdayanti Beberkan Hasil Pertemuannya Dengan Anak dan Mantan Suami

By , Kamis, 10 September 2015 | 10:00 WIB
KD ungkapkan hasil pertemuan rahasianya dengan anak-anak dan mantan suaminya. (Nova)

Tabloidnova.com - Baru-baru ini Krisdayanti (KD) melakukan pertemuan antara keluarganya dengan keluarga baru Anang Hermansyah. Disana baik KD maupun Anang sama-sama mengungkapkan isi hati mereka masing-masing. Lantas apa isi dari pertemuan keluarga tersebut?

Baca juga : Jawab Komentar Ibunya, Azriel Minta Krisdayanti Bersyukur Anaknya Tak Depresi

"Jadi saya senang sekali permasalahin ini sebetulnya bisa diselesaikan secara internal. Saya tahu bahwa saya publik figur. Mau enggak mau diburu media, dan banyak di luar sana pengin tahu kehidupan saya, jadi saya senang bahwa ini bisa jadi pelajaran buat siapa saja dan dapat dikonsumsi publik bahwa tidak ada masalah yang tidak ada ujungnya, " beber KD saat ditemui dikawasan Kebon Siri, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

Diakui KD, pertemuan ini sebagai bentuk usahanya untuk memepersatukan keluarganya paska perang status di sosial media.

Baca juga : Merasa Dipermalukan, Krisdayanti Bela Raul Lemos

"Semua usaha saya berjuang untuk anak-anak, berjuang terus kalau keluarga ini bisa wujudkan kebahagiaan. Jadi Alhamdulillah dengan inisiatif bersama, kita mediasi untuk ketemu tanggal 8 September kemarin hari Selasa, di salah satu mal di Jakarta," katanya lagi.

Mantan istri Anang Hermansyah ini menyampaikan keinginan Raul untuk bertemu di tempat yang netral. Bukan dirumahnya atau pun rumah Anang, melainkan disebuah tempat makan. "Saya sampaikan ke Ashanty, permintaan suami saya juga kita pengin ketemu di tempat yang netral, tempat yang santai. Kita akhirnya pilih tempat makan yang private," kata KD.

Novrina/Tabloidnova.com