Ini yang Membuat Terry Putri Sadar Dirinya Telah Ditipu

By , Sabtu, 12 September 2015 | 02:00 WIB
Terry Putri kesal telah menjadi korban penipuan seorang oknum yang mengaku polisi. (Nova)

Tabloidnova.com - Terry Putri akhirnya sadar ketika dirinya ditipu oleh seorang oknum polisi gadungan. Diceritakan Terry, saat itu sang oknum kembali meminta uang sebesar 10 juta Rupiah. Namun sayang, lantaran sadar Terry pun enggan mengabulkan permintaan pelaku.

"Pas minta tambahan uang lagi aku curiga dan aku suruh mama nulis dikertas, aku langsung telepon adikku," cerita Terry.

Baca juga : Kena Tipu, Terry Putri Himbau Masyarakat Lebih Waspada

Kesal dengan ulah pelaku, Terry beserta adiknya langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Jakarta Selatan. Soal uang yang sudah diserahkan, Terry tak bisa berharap banyak. Ia hanya bisa mengikhlaskan dan menyerahkan kasusnya kepada pihak berwajib.

"Sudah diurus semuanya, tapi tetap sudah hilang (uang Rp 30 juta). Sekarang berserah saja sama ketetapan Allah SWT," katanya.

Baca juga : Terry Putri Trauma Usai Jadi Korban Penipuan

Setelah melapor kepada pihak yang berwajib, Terry memperoleh titik terang. Soal keberadaan dan identitas perlaku, Terry mengaku sudah mengantonginya. Ia bersyukur banyak pihak yang membantunya untuk menemukan keberadaan oknum polisi gadungan yang menipunya.

"Sudah terlacak signal hp dari Medan, pihak bank BCA juga membantu, dia buka rekening di Jakarta. Sudah diblokir tapi dana sudah diambil. Banyak pihak yang telah bantu, data-data orang ini lengkap, tapi bisa jadi fiktif. Sudah dapat juga foto-fotonya," terang Terry.

Novrina/Tabloidnova.com