Krisdayanti: Saya Bicara Dari Hati ke Hati

By , Sabtu, 12 September 2015 | 04:00 WIB
KD pamer kemesraan dengan Aurel. (Nova)

Tabloidnova.com – Perseteruan antara Krisdayanti (KD) dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel, mencuri perhatian publik beberapa waktu yang lalu. Tak ingin permasalahan keluarganya terus-menerus menjadi konsumsi publik, KD dan Raul Lemos akhirnya memenuhi undangan Anang dan Ashanty untuk bertemu. Disana juga ada dua anak KD, Aurel dan Azriel.

Setelah pertemuan selama tiga jam di sebuah ruangan tertutup, KD dan Raul akhirnya bisa bermaafan dengan anaknya. Ketika bertemu, KD mengaku sama sekali tak merasa canggung. Sebaliknya, ada perasaan sayang dan rindu ketika KD melihat anak-anaknya. "Enggak ada ya (canggung). Tak kenal maka tak sayang. Kita bicara empat mata, dari hati ke hati. Suami saya enggak marah sama Mas Anang, sama anak-anak," kata KD.

Baca juga : Raul Lemos Janji Tak Lagi Batasi KD Bertemu Anaknya

KD sempat menyayangkan netter yang berkomentar miring tentangnya. Terlebih soal tudingan KD bersikap dingin dan pilih kasih terhadap Aurel dan Azriel. Nyatanya menurut KD, selama pertemuan itu berlangsung, ia tak henti-hentinya bersikap mesra dengan kedua anaknya.

"Saya rangkul Azriel. Enggak seperti yang diramaikan di sosmed, yang di sosmed itu orang-orang yang enggak bertanggungjawab saja, yang mau ngomporin, bermain di air keruh, jangan jadi ikut bodoh," ucap KD.

Baca juga : Hapus Curahan Hati di Sosial Media, Ini Alasan Aurel Hermansyah

Sekarang, KD tak lagi mempermasalahkan ocehan anak-anaknya di media sosial beberapa waktu yang lalu. Baginya, itu adalah salah satu cara anak-anaknya mengungkapkan rasa rindunya kepada ibu mereka. Sayangnya, ungkapan itu malah ditanggapi miring oleh para netter tak bertanggungjawab.

"Kemarin anak-anak itu kayak kangen, takut sama saya. Tapi saya rangkul anak-anak semua. Kemarin itu banyak yang kecewa kayak suami saya kecewa, banyak yang hujat. Tapi semuanya selesai yah," ucapnya lagi.

Novrina/Tabloidnova.com