Tom Brady Angkat Bicara Soal Keretakan Pernikahannya Dengan Gisele Bundchen

By nova.id, Senin, 14 September 2015 | 10:00 WIB
Tom Brady angkat bicara soal keretakan pernikahannya dengan Gisele Bundchen (nova.id)

Tabloidnova.com - Tom Brady akhirnya berkomentar mengenai gosip perceraian yang melanda rumah tangga, yang ia bangun bersama super model Gisele Bunchen. Minggu lalu, pemain belakang New England Patriots dan istri Gisele Bundchen menjadi subyek spekulasi tabloid jika mereka menghadapi banyak konflik dan dalam proses berkonsultasi untuk bercerai. Belum lagi, skandal Deflategte yang dialami Tom dan semakin jarangnya mereka tertangkap kamera fotografer berduaan selama dua bulan terakhir ini.

Namun, setelah skandal dalam karirnya terselesaikan, atlet ganteng ini membungkam semua spekulasi perceraiannya dalam wawancaranya dengan sebuah stasiun radio di Boston. Ia pun menjawab pertanyaan mengenai pernikahan yang diajukan sang penyiar radio.

"Kami berada dalam tempat yang bagus. Tidak ada dukungan sebesar dukungan yang keluarga saya berikan. Beragam macam emosi yang saya rasakan saat menjalani masalah dalam karir saya. Tetepi semua itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi dalam keluarga saya. Orang mungkin hanya melihat dari luarnya saja. Saya menghadapi berbagai macam kesulitan dalam hidup saya dan saya sangat bergantung pada pengalaman-pengalaman itu. Saya juga sangat mengandalkan orang-orang yang ada di sekeliling yang biasa mendukung saya. Apa yang saya alami sekarang ini merupakan tantangan yang berbeda lagi dalam hidup saya," jelas Tom.

Setelah keputusan dibuat atas skandal Deflategate, Tom dibuat dimana ia dibebaskan dari hukuman, pasangan ini terlihat berjalan ke arah yang lebih positif. Hanya berselang dua hari dari putusan dari pederasi wasit, Gisele mem-posting foto Tom Brady bermain sepak bola bersama dengan anak perempuannya, Vivian.

"Dan hati saya pun meleleh. Cinta paling besar. Keluarga," tulis Gisele. (

Syanne