Waduh! Ternyata Andy Soraya dan Suami Sudah Lama Tak Serumah

By , Selasa, 15 September 2015 | 07:30 WIB
Andy Soraya dan Rudy Sutopo (Nova)

Tabloidnova.com - Rumah tangga Andy Soraya dan Rudy Sutopo sempat didera badai perceraian tahun 2013 lalu. Namun, saat itu, rumah tangga mereka mampu diselamatkan. Sayangnya, 21 Agustus 2015 ini, Andy malah resmi mengajukan gugatan cerainya, bahkan hal yang mengejutkan adalah Andy dan Rudy sudah tak lagi tinggal seatap.

"Iya sudah (hidup) terpisah, sudah dari lama. Tapi, tepatnya saya kurang tahu, sudah lama pokoknya. Setelah setahun berjalan, mereka tinggal secara terpisah," kata pengacara Andy Soraya, Ervin Lubis, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015).

Baca: Ini Penyebab Andy Soraya Diceraikan Suaminya

Ditegaskan Ervin, meski sudah memutuskan untuk berpisah, perempuan yang akrab disapa Aya itu masih berkomunikasi baik dengan suaminya. Mereka juga sepakat untuk. Menjaga privasi masing-masing, terkait perpisahan mereka.

"Komunikasi baik, sebagai sahabat, teman bertukar pikiran, berupaya untuk jaga privasi masing-masing," kata Ervin. "Dan mereka membawa anak masing-masing (dari pernikahan sebelumnya)." tambahnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com