Pemeran "The Vampire Diaries," Kayla Ewell Akhirnya Menikah

By nova.id, Jumat, 18 September 2015 | 04:45 WIB
Kayla Ewel akhirnya menikah dengan pacar lamanya, Tanner Novlan di Los Angeles (nova.id)

Tabloidnova.com - Aktris Kayla Ewel akhirnya menikah dengan pacar lamanya, Tanner Novlan di Los Angeles Sabtu kemarin. Pesta pernikahannya diselenggarakan dalam pesta intim yang dihadiri sekitar 200 anggota keluarga. Kayla dan aktor pendatang baru, Tanner Noylan, melangsungkan pernikahannya setelah bertunangan selama hampir setahun. Melalui sebuah postingan di akun Instagram, aktris 30 tahun ini mengumumkan pertunangannya.

"Saya beruntung bisa menghabiskan seumur hidup saya dengan pria ini!" Tulis Kayla sambil memamerkan foto dirinya bersama Tanner kompak menggunakan sweater berwarna beige.

Sementara itu, Tanner mengungkapkan kebahagiannya melalui akun Twitter-nya dengan melontarkan komentar, 'Saya benar-benar beruntung!'

Pada pesta pernikahannya, Kayla menggunakan gaun pengantin perancang Monique Lhuillhier. Ia mengajak rekan mainnya dalam serial "The Vampire Diaries," Candice Accola sebagai wanita pengiring pengantinnya. Hadir dalam pesta pernikahannya adalah aktris Nina Dobrev dan pacar Nina, Austin Stowell, yang sempat berakting bersama Kayla dalam film TV, "A Way Back Home," aktor Michael Trevino, Zach Roerig, dan Sara Canning.

Kayla dan Tanner bertemu pertama kali lima tahun lalu dalam lokasi syuting pembuatan video klip grup asal Australia, Sick Puppies.

"Saya sedang merayakan ulang tahun saya bersama teman-teman wanita saya dan tiba-tiba mendapat tawaran akting di sebuah video klip. Teman-teman saya langsung menyuruh saya untuk menerimanya. Ternyata, Tanner menjadi hadiah ulang tahun terbaik yang pernah saya terima." ucapnya

Syanne