Menjadi Pendakwah, Yulia Rachman Lebih Tertutup Soal Kehidupannya

By , Rabu, 16 September 2015 | 05:00 WIB
Yulia Rachman meninggalkan kediaman Risty Tagor, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, usai menggelar pengajian, Selasa (15/9). (Nova)

Tabloidnova.com - Yulia Rachman tampil kembali bersama suami dari pernikahan ketiganya, Alzipco, pasca pernikahan mereka pada 18 April 2015 lalu di Bogor, Jawa Barat. Kali ini, Yulia terlihat hadir dalam acara pengajian rutin di kediaman Risty Tagor di jalan Bima, Veteran Raya, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015).

Acara pengajian yang diberi nama 'Pengajian Ristyland' itu mengangkat tema 'Sudahkah Aku Menyerah' oleh Yulia Rachman. Pengajian itu digelar sejak pukul 14.00 hingga pukul 16.00 wib. Namun, Yulia baru keluar dari kediaman Risty sekitar pukul 17.45 wib didampingi oleh suaminya.

Baca: Yulia Rachman: Semoga Ini Kebahagiaan Dunia dan Akhirat

Sesaat sebelum keluar rumah, Yulia sempat beberapa kali mengintip dari sela-sela tirai putih yang menutupi jendela ruang tamu. Ada raut wajah tak nyaman ketika melihat kerumunan awak media yang menyemut di sekitar mobil putih yang ditumpanginya.

Mau tak mau, Yulia keluar sambil asang senyum ramah. Yulia menolak untuk difoto, terlebih untuk diwawancara. Mantan istri ilusionis Demian Aditya itu memilih langsung masuk mobil tanpa menanggapi pertanyaan awak media. "Permisi, aduh, jangan towel-towel, Asalamualaikum," kata Yulia sambil menutup pintu mobilnya.

Semenjak berpisah dari Demian dan akhirnya memutuskan untuk menikah lagi dengan ustaz bernama Alzipco, Yulia terbilang pelit bicara. Ketika momen bahagianya pernikahannya pun, Yulia memilih untuk tak melayani pertanyaan awak media. Hanya sebuah kertas release yang digunakan Yulia untuk menjelaskan kebahagiaan pernikahannya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com