Dibully Haters, Bella Shofie Merasa Terzalimi

By , Rabu, 16 September 2015 | 09:00 WIB
Bella Shofie ketika mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan kejahanan haters. (Nova)

Tabloidnova.com - Laman akun Instagram Bella Shofie tak pernah sepi dari komentar miring para haters. Apalagi, ketika Bella memutuskan untuk terjun ke dunia akting, mantan kekasih rekayasa Adjie Pangestu itu semakin dicemooh haters. Akibat ulah haters, Bella mengaku terpaksa mundur dari keterlibatannya dalam sinetron 'Rajawali', karena merasa terganggu.

"Aku kan stripping di sinetron Rajawali, tapi akhirnya aku minta izin ke kantor karena sudah sangat mengganggu pekerjaan aku. Aku kerja dengan baik masih saja didzolimi," kata Bella saat dijumpai di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015).

Baca: Manajer: Benar, Bella Sofie Istri Kedua!

Sebelumnya diberitakan bahwa ada sebuah petisi dari para haters yang memboikot keterlibatan Bella dalam sinetron 'Rajawali'. Bella dinilai tidak pantas memerankan karakter Ratu Buaya Putih dalam sinetron kejar tayang itu.

"Jadi saya minta izin kepada PH (production house, red) untuk minta break syuting karena dampak dari para haters yang sudah sangat mengganggu," kata manajer Bella, Tata Liem.

Baca: Bella Sofie Siap Dilamar Pengusaha dari Jayapura

Setelah berhenti syuting, Bella terpaksa sementara waktu menjadi 'pengangguran'. Namun Bella meyakini rehatnya dari proses syuting itu tidak akan berlangsung lama.

"Aku percaya, rejeki ada yang atur. Insya Allah dalam waktu dekat aku kembali (syuting) lagi," kata Bella. "Soalnya, dampaknya bukan hanya Bella saja, tapi kepada artis-artis lain yang main dalam sinetron itu," bela Tata.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com