Usai Bertunangan, Robert Pattinson dan FKA Twigs Tak Sabar Kejenjang Pernikahan

By nova.id, Jumat, 18 September 2015 | 08:15 WIB
Robert Pattinson dan FKA Twigs tak sabar kejenjang pernikahan (nova.id)

Tabloidnova.com - Aktor Robert Pattison beberapa bulan lalu bertunangan dengan penyanyi FKA Twigs. Keduanya tak sabar untuk melangsungkan pernikahannya. Kabar ini didapat oleh sebuah sumber terdekat majalah Us Weekly.

"Twigs begitu bahagia tinggal bersama Rob. Mereka sekarang ini sedang menikmati hubungan yang semakin mesra setelah bertunangan. Mereka menunjukkan semangat untuk bisa menikah. Namun, tampaknya mereka tidak mau terburu-buru melangsungkan pernikahan," terang sumber yang didapat oleh pihak Us Weekly.

Aktor pemeran sekuel "Twilight" dan penyanyi hit "Two Weeks" ini bertunangan setelah enam bulan berpacaran. Mereka bertunangan awal April kemarin. Pertunangan ini dibocorkan oleh rapper T-Pain saat diwawancara oleh sirus Vulture. T-Pain sempat berusaha meralatnya dengan menyebutkan berita tersebut adalah bagian dari kejailan April Mob. Namun, sumber Us Weekly kini akhirnya membenarkan kabar tersebut.

"Jika Twigs sedang tur keliling atau keduanya terpisah karena urusan pekerjaan, mereka tidak pernah berhenti mengirim pesan sepanjang hari nonstop. Mereka selalu terlihat mengobrol melalui telepon jika mereka tidak bisa bersama," tambah sumber dari Us Weekly ini.

Gosip jika hubungan mereka sedang dalam masalah sebagai efek dari jarangnya keduanya tampil bersama di depan publik, ternyata kabar itu tidaklah benar. Kepada koran The Times, Twigs memang pernah mengungkapkan keinginannya untuk menikmati hidup jauh dari sorotan media.

"Saya tidak pernah mengerti soal populeritas. Saya sangat naif soal hal seperti itu. Saya tidak pernah membaca tabloid gosip. Saya tidak akan pernah terlibat dengan dunia seperti itu. Tidak untuk diri saya sendiri ataupun demi karir saya." ucapnya.

Syanne