Cathy Sharon Sempat Kesulitan Jalani Kehamilan Kedua

By , Kamis, 17 September 2015 | 03:30 WIB
Cathy Sharon saat menjadi bintang tamu di acara Fisher-Price, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (16/9). (Nova)

Tabloidnova.com - Cathy Sharon tinggal tunggu waktu untuk melahirkan anak keduanya. Jauh sebelum menuju proses melahirkan, Cathy sedikit bercerita seputar keluh kesahnya menjalani kehamilan anak kedua. Saat itu, kondisi fisik Cathy terbilang lemah.

"Hamil ini, pertama-pertama susah banget. Setiap saya berdiri, makanan yang sudah dimakan pasti keluar, makan harus di tempat tidur," kata Cathy saat dijumpai tabloidnova.com di acara Fisher-Price, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Baca: Hamil, Cathy Sharon Ngidam Pisang Goreng

Saat kondisi kesehatan Cathy sangat lemah, ia mengakui kalau perhatiannya terhadap putranya, Jacob Gabriel Kusuma, kurang perhatian. Sekarang, disaat kondisi kehamilan Cathy sudah lebih stabil, sebisa mungkin, ia juga mencurahkan perhatiannya untuk Jacob.

"Pas saya sudah sehat, perhatian ke Jacob lagi. Sekarang lebih fokus," kata perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Ridho Rhoma itu.

Sementara itu, bobot tubuh Cathy juga tak terlalu meroket dikehamilan keduanya ini. Berbeda di kehamilan pertamanya, dimana melonjaknya bobot tubuh Cathy tak bisa diredam. "Kehamilannya beda banget, yang ini berat badan enggak banyak naik, jadi masih oke pakai baju-baju biasa. Kalau dulu, pakai baju hamil terus, kayak balon," canda Cathy.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com