Mengintip Keseruan Anak Krisdayanti dan Ashanty Main Bersama

By , Kamis, 17 September 2015 | 07:30 WIB
Mengintip kedekatan anak Krisdayanti dan Ashanty, (Arsy, Amora dan Kellen). (Nova)

Tabloidnova.com - Sejak pertemuan antara Anang Hermansyah dan Raul Lemos beberapa waktu lalu, sepertinya hubungan kedua keluarga ini semakin membaik. sedikit demi sedikit, baik Anang maupun Raul mencoba mendekatkan kedua keluarganya. Tak hanya antara orang-orang dewasa, tetapi anak-anak mereka, Aurel, Azriel, Arsy, Amora dan Kellen.

Seperti yang dikeluhkan Krisdayanti pada Aurel sebelumnya, kedua keluarga jarang meunggah foto kebersamaan satu sama lain. Terlebih, Aurel yang acap kali mengunggah kebersamaannya dengan Ashanty, hal ini membuat KD, sebagai ibu kandungnya merasa berkecil hati.

Namun, keadaan pun berubah sejak dua keluarga ini mengadakan pertemuan di sebuah mall kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kekecewaan KD tak lagi terlihat. Terbukti, pagi ini, keluarga kecil ini mengunggah foto kebersamaan antara Arsy (anak dari pasangan anang-Ashanty), Amora dan Kellen (anak dari pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos).

"Today it's gonna be amazing, good morning," tulis KD di akun istagramnya krisdayantirl.

Ashanty pun berusaha mendekatkan diri dengan anak-anak dari KD dan raul. Terlihat dari foto yang diunggahnya, Ashanty tengah sibuk menyuapi Amora.

"Aku mirip ya sama Amora," tulis Ashanty sambil nmenunjukkan kebersamaannya dengan Amora.

Novrina/Tabloidnova.com