Ini Komunikasi Terakhir Risty Tagor Pasca Stuart Colllin Kecelakaan

By , Jumat, 18 September 2015 | 04:15 WIB
Risty Tagor usai menggelar pengajian mingguan dikediamannya kawasan, Bintaro, Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Belum lama ini, Stuart Collin mengalami kecelakaan lalu lintas. Mobil yang ditumpangi Stuart masuk ke dalam cekungan kecil di pinggir jalan tol. Akibat kecelakaan tunggal itu, Stuart mengalami patah tulang. Sebagai istri, Risty Tagor tak tutup telinga. Ia mengetahui suaminya kecelakaan, namun terpaksa Risty tak bisa bertemu untuk menjenguk.

Bukannya tak mau menjenguk Stuart karena mereka sedang mengurus perceraiannya, melainkan karena kondisi kesehatan Risty yang tak memungkinkan untuk berjalan jauh.

"Risty bukan enggak mau jenguk Stu (panggilan Stuart), tapi kondisi kehamilan Risty enggak memungkinkan untuk menjenguk Stuart," kata pengacara Risty, Ina Rachman.

Baca: Ini Pesan Stuart Collin Pada Risty Tagor

Setelah berpisah, Stuart memang memutuskan tinggal di Bogor, sementara Risty tetap berada di Jakarta. Hanya melalui telepon Risty sempat menghubungi Stuart. "Komunikasi sama Stu enggak, pas sakit kemarin saja sempat telepon karena enggak bisa ke sana," kata Risty.

Dan, menurut Ina Rachman, itu adalah komunikasi terakhir Risty terhadap suaminya. "Risty hanya menghubungi Stu, hanya sekali. Itu komunikasi terakhir. Setelah itu tidak ada komunikasi lagi," kata Ina Rachman. "Yang penting sudah telepon dan menanyakan kabar," lanjut Ina Rachman.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com