Varian Baru Big Mac Hadir di McDonald's Indonesia

By , Kamis, 17 September 2015 | 01:20 WIB
Varian baru Big Mac (Nova)

McDonald's Indonesia menghadirkan varian menu baru Big Mac, yakni Mini Mac dan Mega Mac di McDonald’s Pasar Festival, Jakarta, Kamis (17/9). Mini Mac merupakan versi mini Big Mac, sedangkan Mega Mac adalah Big Mac dalam bentuk lebih besar.

Sutji Lantyka , Associate Director of Communications McDonald's Indonesia Sutji Lantyka mengatakan, varian ini untuk lebih memudahkan konsumen memilih sesuai kebutuhan. “Konsumen punya banyak pilihan, apakah mau yang porsi besar atau kecil,” tuturnya.

Varian Big Mac hadir di Indonesia lantaran permintaan konsumen. "Big Mac adalah  core utama McDonald's. Konsumen di Indonesia memang lebih mengenal ayam McDonald's,” ucap Sutji.

Paket hemat yang tersedia berupa satu minuman dan french fries. Paket hemat Mini Mac dijual seharga 33.636, Big Mac Rp 40.000 dan Mega Mac Rp 55.455. ​ Big Mac merupakan menu permanen McDonald's yang tersedia mulai pukul 11.00 sampai pukul 05.00. Sedangkan untuk dua varian baru ini hanya bisa dicicipi mulai dari 14 September hingga 31 Oktober 2015 di restoran McDonald's  seluruh Indonesia.