Setelah Kencan Beberapa Bulan, Rebel Wilson Putus Dengan Pelawak Mickey Gooch Jr

By nova.id, Jumat, 18 September 2015 | 09:00 WIB
Setelah Kencan Beberapa Bulan, Rebel Wilson Putus Dengan Pelawak Mickey Gooch Jr (nova.id)

Tabloidnova.com - Aktris spesialis komedi asal Australia, Rebel Wilson dikabarkan putus dengan pacarnya, pelawak Mickey Gooch Jr. Kabar ini didapat oleh pihak Us Weekly yang menemui secara eksklusif dari sumber terdekat Rebel Wilson.

"Perpisahan ini sangatlah berat buat Mickey. Mereka berusaha menjaga hubungan baik, sekarang ini sebagai teman. Jadi, siapa tahu kelanjutannya nanti," terang sumber yang didapat Us Weekly.

Aktris yang berakting dalam film "Pitch Perfect" dan "A Night At The Museum 3" ini pertama kali dikabarkan berpacaran dengan Mickey bulan Mei kemarin. Mereka saling mengenal karena dikenalkan oleh teman-teman terdekatnya dan sering tertangkap paparazzi berkencan di Los Angeles dan New York. Sebelum putus, terakhir mereka sempat memamerkan kemesraan mereka saat berlibur di Ibiza, Spanyol. Pada saat itu, Rebel dan sang pacar berlibur ke Spanyol untuk menghadiri festival musik.

"Bersenang-senang dan menikmati matahari sekarang!! Terima kasih Hard Rock Hotel Ibiza!" Tulis Rebel dalam akun Instagram-nya sambil mem-posting foto berdua bersama Mickey.

Pada saat itu, menurut saksi mata, duduk di bagian VIP, saat menonton festival dan terlihat sangat menikmati waktu mereka berduaan. "Mereka terlihat sangat lucu dan sedang bersenang-senang. Mickey kadang mencubit pipi Rebel dan saling berbisik setiap duduk berdekatan. Kadang, mereka juga berdiri dari bangku dan menari menikmati musik," lapor salah seorang penonton festival.

Syanne