Chrissy Teigen Jujur Soal Masalah Kesuburan Yang Dihadapinya

By nova.id, Minggu, 20 September 2015 | 02:00 WIB
Chrissy Teigen dan John Legend (nova.id)

Tabloidnova.com – Sudah bukan rahasia lagi jika pasangan supermodel Chrissy Teigen dan penyanyi John Legend memiliki masalah untuk mempunyai momongan. Dalam salah episode “FABLife,” Chrissy menceritakan rencana masa depan bahtera pernikahannya bersama John Legend.

“John dan saya sudah cukup lama hidup bersama. Saya bertemu dengannya pada saat saya masih berumur 20 tahun dan sebentar lagi, umur saya menginjak 30 tahun. Hubungan kami, sebelum bertunangan, sangat penting. Namun, akan saya katakan jika setelah dua tahun menikah, pertanyaan yang dilontarkan dari berbagai pihak sangatlah gila. Tak pernah terbayangkan orang akan begitu cerewet terhadap hubungan kita. Pertanyaan seperti kapan punya anak sangatlah mengganggu karena siapa yang tahu seperti apa yang terjadi dalam sebuah hubungan. Siapa yang tahu jika seseorang sedang berjuang. Jujur saja saya katakan jika saya dan John memiliki kesulitan. Kita sudah punya lima anak sejak enam tahun yang lalu jika itu bisa terjadi. Tetapi, semua yang terjadi pada kita sekarang ini adalah proses,” terang model 29 tahun itu.

Ditambahkan Chrissy jika ia bersama suami sudah menemui beberapa dokter kesuburan dengan harapan bisa segera memiliki momongan tetapi semua usaha itu belum ada yang berhasil.

“Saya ingin keluarga yang besar. Kami ingin punya banyak anak. Jika memang sudah jalannya, hal seperti itu pasti terjadi. Buat kami berdua, memiliki anak sangatlah sulit karena ia sering keluar kota untuk menggelar konser. Sementara saya juga sibuk bekerja. Orang menganggap hamil dan memiliki anak adalah hal yang mudah. Tetapi, bintang-bintang harus berada di posisi yang benar dan sedikit keajaiban untuk kita memiliki momongan. Dan jika itu terjadi, kita akan sangat bahagia!” ungkapnya.

Syanne