Sarah Jessica Parker Tegaskan Tidak Akan Pernah Ada Kelanjutan Sex and the City 3

By nova.id, Minggu, 20 September 2015 | 06:00 WIB
Para pemain serial “Sex and the City (SatC)” (nova.id)

Tabloidnova.com – Saat diwawancara oleh Matt Lauer dalam program “Today Show,” aktris Sarah Jessica Parker sukses membuat banyak penggemar serial “Sex and the City (SatC)” patah hati. Pasalnya, dalam wawancara itu, ia dengan tegas mengatakan jika keempat pemeran serial yang sangat populer itu tidak berencana untuk berakting dalam layar lebar dalam waktu dekat ini.  

“Tidak ada keputusan apapun. Mengenai gosip akan dibuatnya sekuel kelanjutan serial ini, hingga sekarang, itu adalah topik yang jarang diangkat dalam pembicaraan kita semua. Saya sadar dan rasanya penulis sutradara Michael Patrick King juga menyadarinya jika memang ada cerita yang bisa kita ceritakan, maka itu akan terjadi. Tetapi, pada kenyataannya, dan saya tidak mau berpikiran sempit, kita sama sekali tidak pernah membicarakan kemungkinan itu. Apalagi, menentukan kapan produksi itu akan dimulai,” terang Sarah.

Sadar jika telah mengecewakan para penggemarnya, istri aktor Matthew Broderick ini pun mencoba untuk menghibur para penggemar SatC yang kecewa melalui akun Instagram-nya.

“Tampaknya saya telah melepaskan kucing dari karung coklatnya. Seperti biasa, kita semua akan memberi kabar detail sekecil apapun mengenai serial itu. Tetapi, untuk sekarang, saya berada dalam kondisi bercanda hingga waktunya tiba,” tulis Sarah sambil menampilkan foto lamanya saat ia berakting sebagai Carrie Bradshaw di SatC.

Ditambahkan Sarah saat diwawancara oleh Matt Lauer jika semuanya itu adalah miskomunikasi.

“Semua orang membaca dan memproyeksi terlalu jauh dari apa yang saya ucapkan. Memang ada satu cerita, tetapi kapannya - sampai sekarang yang bisa saya tegaskan - masih sangatlah tidak jelas!” tambahnya.   Syanne