Blu-Jek Susah Dipesan, Sang Pendiri Angkat Bicara

By nova.id, Jumat, 18 September 2015 | 12:01 WIB
Blu-jek (nova.id)

Aplikasi ojek Blu-Jek resmi diperkenalkan oleh pendirinya, Garrett Kartono dan Michael Manuhutu, pada Kamis kemarin. Namun, kekecewaan muncul dari para calon penumpang yang hendak memesan melalui aplikasi. Kebanyakan calon penumpang mengeluhkan susahnya memesan ojek. Jawabannya "perhatian, server tidak tersedia". Hal ini salah satunya dikomplain oleh Iqbal Ahmad Maulana dalam akun Twitter @dahyaiqs. "Ga bisa di submit ini (nomor hp) @bluejek_id server error," tulis Iqbal, Jumat (18/9/2015). Garret Kartono mengatakan bahwa aplikasi ojek online tersebut memang masih memiliki keterbatasan. Dari total 1.000 pengemudi, baru sekitar 600 akun pengemui yang telah terkoneksi dengan baik dan siap digunakan oleh pengguna sejak pagi tadi.

Baca juga: Diancam, Supir Gojek Mengaku Dapat Perlindungan Polisi "Kita memang baru 600 orang online hari ini. Sisa 400-nya sedang proses koneksi dengan e-cash," kata Garrett. Aplikasi Blu-Jek, kata dia, baru bisa digunakan secara normal pada sore atau malam ini. Ia juga menjamin akan terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggannya. Blu-Jek merupakan penyedia jasa ojek online terbaru yang siap melayani dan mempermudah transportasi masyarakat di Jabodetabek. Selama satu bulan ke depan, Blu-Jek akan menyediakan promo 30.000 Free Rides untuk pelanggannya.

Khuswatun Hasanah / Kompas.com