6 Keinginan Tersembunyi Para Pria Soal Seks dari Istrinya

By nova.id, Minggu, 20 September 2015 | 06:45 WIB
6 Keinginan Tersembunyi Para Pria Soal Seks dari Istrinya (nova.id)

Rasanya ini berlaku untuk kegiatan apa pun di tempat tidur. Jarang sekali bukan kita menemukan seorang pria yang menuntut banyak dari pasangannya untuk akrobat ketika berhubungan seks. Mereka akhirnya memilih posisi misionaris atau posisi cowgirl sesekali yang mungkin terasa menjenuhkan.

Yuk, ketahui keinginan tersembunyi para pria soal seks dari istrinya. Siapa tahu hal ini membuat hubungan Anda semakin bergelora dan suasana bercinta makin panas.

Lingerie yang memprovokasi Pria menyadari bahwa lingerie adalah salah satu senjata yang digunakan perempuan untuk mengaktifkan mereka, dan mereka menyukainya. Nah, para perempuan dapat membeli lingerie provokatif ini untuk acara-acara khusus dalam menarik perhatian pria. Lingerie yang seksi jelas menjadi imajinasi seks pria.

Baca: Gairah Seks Menurun? Coba Konsumsi Bawang!

Berbicara kotor Berbicara kotor di tempat tidur tidak masalah bagi kedua belah pihak. Pria menyukainya kalau perempuan berbicara kotor pada mereka. Meskipun tidak semua orang suka melakukannya, sesekali rasanya tidak masalah.

Perempuan mengambil kontrol Pria merasa terpikat pada pasangannya bila ia mengambil kendali di tempat tidur. Seorang pria tidak keberatan jika pasangannya ingin memperkenalkan beberapa aksesoris atau beberapa posisi demi memenuhi imajinasi seks pria.

Baca: Rutin Hubungan Seks dengan Pasangan Bikin Hidup Lebih Sehat, Lo!

Tidak mematikan lampu Mengekspos tubuh di depan pasangan mungkin menakutkan bagi perempuan. Para pria mungkin merasa canggung untuk mengakan bahwa mereka ingin berhubungan seks dengan lampu menyala. Mereka ingin melihat pasangannya, mengagumi secara inci, dan bercinta dengan melihat pasangannya. Cobalah.

Baca: Senam Pilates Bikin Seks Lebih Bergairah di Ranjang, Lo!

Membimbing dengan benar Imajinasi seks pria terkadang tidak keberatan pasangan mereka membimbing mereka menuju ke arah yang benar di tempat tidur. Pria ingin menyenangkan pasangannya dan ingin berhubungan seks dengan cara yang benar, oleh karena itu mereka tidak keberatan bila pasangannya membimbing agar pasangannya mendapatkan kenikmatan dan bahkan orgasme.

Baca: Berapa Lama Durasi Hubungan Seks yang Normal? Ini Jawabannya!

Fokus tidak harus klimaks Tidak perlu dikatakan bahwa membuat perempuan orgasme lebih sulit daripada mencapai hal yang sama bagi pria. Pria juga menyukai foreplay yang mengarah ke hubungan seks. Adalah penting bila perempuan merawatnya secara seksual dan mengakui secara keseluruhan daripada fokus hanya pada satu aspek saja.

Jadi, sudah tahu, kan, 6 keinginan tersembunyi para pria soal seks dari istrinya.

K. Tatik wardayati/intisari-online.com Sumber: Youngisthan.in