Pamela Anderson Simpan Baju Renang “ Baywatch” di Deposit Box

By nova.id, Senin, 21 September 2015 | 03:50 WIB
Pamela Anderson simpan baju renang seksinya di deposit box. (nova.id)

Tabloidnova.comPamela Anderson menunjukkan kalau umur sama sekali tidak memengaruhi dirinya untuk tampil seksi. Berpose tanpa baju dan hanya menggunakan sepatu hak tinggi berwarna kuning, serta glitter di tubuh berwarna ungu, pemeran serial “Baywatch” ini percaya diri tampil untuk sampul depan majalah Flaunt. Pamela yang kini berusia 48 tahun itu yakin, jika tubuhnya tidak banyak berubah. Artinya, tubuh seksinya ketika ia tampil di serial “Baywatch,” yang bercerita tentang penjaga pantai di pantai Malibu dan diputar mulai tahun 1989 hingga tahun 2001 itu, masih bisa dilihat sekarang.

Baca juga : Wow, Pamela Anderson Menikah Lagi dengan Mantan Suaminya

Dalam artikel majalah Flaunt ini, ibu dari Brandon (19 tahun) dan Dylan (17 tahun) dari pernikahannya dengan rocker Tommy Lee ini menceritakan bagaimana ia kini menyimpan baju renang merah ikonik-nya, yang ia kenakan di serial “Baywatch” itu dengan sangat hati-hati dalam sebuah deposit box. Hal ini disebabkan karena kejadian yang tidak mengenakan yang pernah terjadi di rumahnya di Malibu tahun 2001 silam.

Baca juga : Pamela Anderson Sumbang Indonesia, FPI Menolak

“Seorang tuna wisma menyelinap ke rumah saya dan sempat tinggal di kamar tamu dimana baju renang Baywatch saya disimpan. Wanita ini mengiris urat nadinya dan menulis surat jika ia hanya ingin menyentuh saya. Ia lalu menggunakan baju renang itu di dalam rumah, sementara saya tinggal di situ hanya dengan kedua bayi saya. Itu adalah pengalaman yang paling mengerikan yang saya alami. Saya sempat melihatnya dari jendela dan sangat terkejut. Saya panggil petugas keamanan tetapi tidak berhasil menangkapnya. Setelah itu, banyak barang yang hilang di rumah saya. Mulai dari makanan sampai pakaian saya lainnya. Ia ternyata sempat tinggal di situ tiga atau empat hari! Mengerikan!” kenang Pamela.

Baca juga : Wow, Pamela Anderson Tampil Sopan di Sampul Majalah Ini

Semenjak kejadian tak mengenakkan itu, Pamela memutuskan untuk menyimpan baju renang Baywatch-nya di tempat yang paling aman.

“Sekarang semuanya saya simpan dalam deposit box. Ada satu baju berenang yang wanita tuna wisma itu kenakan. Ketika polisi menangkap wanita itu, mereka bertanya apakah saya ingin baju renang itu dikembalikan. Saya pun langsung menolak. Saya tidak mau lagi berhubungan dengan hal itu dan bilang pada polisi jika mereka sebaiknya yang menyimpannya.”

Syanne/Tabloidnova.com