Gista Putri Resmi Dinikahi Bos Stasiun Televisi Ini

By , Senin, 21 September 2015 | 04:38 WIB
Gista Putri resmi dinikahi oleh Wisnutama, bos besar NET TV, hari Sabtu (19/9/2015) lalu. (Nova)

Tabloidnova.com – Artis cantik Gista Putri (28) akhirnya menemukan pelabuhan hatinya. Lelaki beruntung itu tak lain adalah Wisnutama Kusubandio, bos besar Net TV. Pernikahan Gista dengan Wisnutama dilangsungkan di Plataran, jalan Wijaya, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2015) lalu. Akad nikah sendiri berlangsung tertutup bagi media, dan hanya dihadiri oleh tamu undangan beserta keluarga.

Baca juga : Gista Putri, Si Pemalu Yang Suka Andalkan Feeling

Usai akan nikah berlangsung, Gista dan Wisnutama menggelar acara resepsi pernikahan di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan. Sederet selebritas kenamaan tampak hadir disana, diantaranya adalah Sophia Latjuba, Sarah Sechan, Titi Rajo Bintang, Cut Tari, Chelsea Islan, dan masih banyak lagi.

So happy for both of you mas Tama n Gista. Semoga bahagia selamanya,” tulis Titi Rajo Bintang seperti dikutip tabloidnova.com .

Dari sederet tamu yang hadir, terselip Wina Natalia, yang tak lain adalah mantan istri Wisnutama, yang kini sudah menikah dengan musisi Anji, mantan personil Drive. Anji dan Wina mengajak serta anak-anak mereka, termasuk dua anak lelaki Wina buah cintanya dengan Wisnutama. Dari foto yang diunggah Anji, tampak ia dan Wina memberikan ucapan selamat kepada Gista dan Wisnu.

Baca juga : Gista Putri: Enggak Ada Cinta Lokasi!

“Malam ini banyak yang posting foto (bagus). Sementara keluarga kami sejak kemarin gagal terus fotonya hahaha. Di foto ini @sagaomarnagata tidak terlihat, tapi sebenarnya dia lagi tiduran di karpet siap buat guling-gulingan. Makanya posisi saya dan @winatalia jauh-jauhan gitu karena saya harus sambil narik-narik @sagaomarnagata. Ampun deh,” tulis Anji.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com