Begini Perjuangan Aura Kasih Demi Ketemu Pacar

By , Senin, 21 September 2015 | 06:00 WIB
Aura Kasih saat mencoba commuter line dari stasiun Manggarai ke stasiun Juanda. (Nova)

Tabloidnova.com – Sebelum memutuskan berkarir dan menetap di Jakarta, Aura Kasih tinggal di bumi parahyangan, Bandung, Jawa Barat. Saat itu, Aura mengaku sedang kasmaran. Sayangnya, lelaki yang membuatnya jatuh cinta, berdomisili di Jakarta. Jadilah Aura dan sang kekasih menjalani hubungan asmara jarak jauh. Demi bisa bertemu pujaan hatinya saat itu, Aura rela bolak-balik naik kereta, hanya untuk sekedar bertemu.

Baca juga : Aura Kasih Goyang Penumpang KRL Manggarai-Juanda

“Sekitar tahun 2005 aku LDR-an (Long Distance Relationship). Terpaksa bolak-balik Jakarta dan Bandung naik kereta. Pacarku kan di Jakarta. Kan belum punya mobil, jadi naik kereta. Enaknya naik kereta, kita bisa estimasi waktu, enggak macet, pemandangannya banyak, kanan kiri, lebih asik!” seru Aura saat dijumpai tabloidnova.com di stasiun Juanda, Jakarta Pusat.

Bepergian menggunakan moda transportasi umum memang sering dilakukan Aura sejak lama. Namun, kebiasaannya bepergian menggunakan transportasi umum otomatis terhenti semenjak Aura sudah mulai dikenal oleh masyarakat umum. Maklum, sebagai artis, Aura juga harus melindungi privasi serta kenyamanannya. Makanya, ketika Aura diundang oleh PT KAI untuk menjajal Commuter Line dari stasiun Manggarai ke stasiun Juanda, kekasih Glenn Fredly itu senang bukan main.

Baca juga : Heboh, Aura Kasih Berpakaian Seksi di Stasiun Kereta Manggarai

“Kalau KRL belum pernah, ini pertama kali naik. Asik ya, bersih, dingin, AC-nya dingin, dan seru,” kata Aura. “Setuju banget kalau kereta bisa dijadikan moda transportasi favorit, karena bisa nampung banyak orang, sudah tertata rapi, enggak desak-desakan, enggak bikin macet di jalan,” kata Aura.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com