Aura Kasih Akan Setia Dampingi Glenn Fredly

By , Selasa, 22 September 2015 | 03:00 WIB
Aura Kasih berusaha temani Glenn Fredly yang akan jalani konser akbar sebentar lagi. (Nova)

Tabloidnova.com – Glenn Fredly akan membuat sebuah konser akbar bertajuk ‘Menanti Arah’ yang akan diselenggarakan di beberapa kota besar, salah satunya di Jakarta. Dalam jumpa persnya belum lama ini, Glenn memastikan tak akan ‘menggandeng’ kekasihnya, penyanyi seksi Aura Kasih, untuk bernyanyi atau berkolaborasi. Namun, Aura sendiri dipastikan akan tetap mendampingi Glenn ketika konser besar itu dihelat.

Baca juga : Glenn Fredly Sudah Lamar Aura Kasih?

“Insya Allah kalau ada waktu nemenin datang lah,” kata Aura saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Jakarta Pusat. “Tapi memang enggak (nyanyi),” kata Aura menambahkan.

Aura tersipu ketika ditegaskan apakah kehadirannya nanti sebagai salah satu bentuk dukungannya terhadap Glenn, sebagai seorang kekasih. Aura hanya menegaskan kalau kedatangannya nanti adalah salah satu caranya mendukung rekan satu profesi yang kebetulan belakangan sedang memacarinya.

Baca juga : Ariel Gandeng Aura Kasih?

“Insya Allah support sebagai orang yang sama-sama di dunia musik. Kita harus support dong,” kata Aura malu-malu. “Dia itu smart, baik, dan pintar, jadi harus didukung terus musisi Indonesia,” katanya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com