Mangkir Sidang, Farhat Abbas Takut Dijemput Paksa?

By , Senin, 21 September 2015 | 10:00 WIB
Farhat Abbas tak muncul lagi di sidang praperadilan. Alasannya, Farhat harus menjalani pengobatan di Singapura atau ia takut dijemput paksa? (Nova)

Tabloidnova.com - Sidang praperadilan Farhat Abbas kembali digelar. Sayangnya, sudah dua kali sidang, mantan suami Nia Daniaty itu tak muncul di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Padahal, sebelum kabar penjemputan paksa yang menimpanya, artis sekaligus pengacara yang selalu melontarkan kalimat-kalimat kontroversial ini, tak pernah absen dalam persidangan praperadilan yang dijalankannya sebagai pemohon.

Baca juga : Isu Dijemput Paksa, Farhat Abbas Mengaku Sakit di Singapura

"Farhat tidak hadir, kan sudah ada kuasa, prinsipal tidak harus hadir. Pada saatnya dia (Farhat) akan hadir," terang Muhammad Burhanuddin, selaku kuasa hukum Farhat, saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Baca juga : Ahmad Dhani Minta Farhat Abbas Serahkan Diri ke Polisi

Burhanuddin menambahkan, saat ini kliennya masih dalam proses penyembuhan dari sakitnya. Ia sempat dikabarkan sedang berobat ke Singapura, lantaran menderita penyakir liver. Namun, Burhanudin tak mau menjelaskan bagaimana kondisi Farhat saat ini.

"Masih masalah soal kesehatannya," kata Burnahuddin singkat.

Novrina/Tabloidnova.com