Aktris Bridget Moynahan Selalu Merasa Betah di Lokasi Syuting

By nova.id, Selasa, 22 September 2015 | 06:00 WIB
Bridget Moynahan mengaku selalu merasa nyaman bila berlama-lama di lokasi syuting. (nova.id)

Tabloidnova.com - Bridget Moynahan sekarang ini dikenal sebagai Erin Reagan, asisten pengacara distrik dan seorang ibu single dalam serial “Blue Bloods”, yang pemutaran musim kelima bisa disaksikan melalui saluran televisi kabel AXN. Disitu, ia beradu akting dengan aktor veteran Tom Sellect.

“Bekerja dengan Tom Sellect sangat menyenangkan. Seperti karakternya di serial, perilakunya di luar adegan sangatlah kebapakan. Saya merasa memiliki hubungan yang akrab antara bapak dan anak. Ia juga punya banyak pengalaman yang tidak segan ia bagikan. Apalagi, serial-serial sebelumnya banyak yang sukses sehingga dari cerita-ceritanya saja sudah menginspirasi diri saya. Kita juga saling menghormati sebagai sesama pekerja film sehingga terjalin komunikasi yang baik. Saya juga sering berinteraksi dengan dirinya dalam adegan-adegan yang menarik. Jadi, saya selalu bersemangat menunggu hari-hari untuk melakukan adegan bersamanya,” terang Bridget.

Selain dengan Tom Sellect, Bridget juga harus beradu akting dengan salah satu anggota New Kids On The Block, Donnie Walhberg. Dengan Donnie, ia mengaku lebih akrab dibanding aktor atau aktris lainnya yang terlibat dalam “Blue Bloods.” Sebelum bekerjasama dalam serial ini, Bridget menceritakan jika ia pernah bekerjasama dengan Donnie dalam satu serial pilot beberapa tahun sebelumnya.

“Saya kenal Donnie sudah lama, beberapa saat sebelum kita bekerjasama dalam Blue Bloods. Kita syuting bareng dalam sebuah serial pilot di Boston. Sayang, serial itu tidak berlanjut. Jadi, begitu ada Blue Blood, kita langsung saling mengecek. Dan, kebetulan saya juga berperan sebagai saudara perempuannya sehingga kita pun semakin akrab. Rasanya dinamika berakting kita juga terasa klik, nyambung dan cocok. Itu sebabnya berada di lokasi syuting bersamanya sangatlah menyenangkan,” kenang Bridget.

Kecocokan dengan para aktor inilah yang menjadi salah satu faktor mengapa ia betah berakting terus hingga – jika di Amerika akan berjalan – musim ketujuh. Sementara itu, serial ini memulai produksinya sejak tahun 2010. Artinya, Bridget telah tergabung dalam keluarga “Blue Bloods” ini hampir lima tahun lebih.

Walau sekarang ia sedang menikmati waktu menyenangkan bersama keluarga, tidak dipungkiri jika ada hal yang membuatnya tidak sabar untuk kembali ke lokasi syuting. Ia mengaku tidak sabar untuk kembali bertemu dengan aktris Sami Gayle yang berperan sebagai Nicky, anaknya dalam “Blue Bloods.”

“Sangat menarik melihat pertumbuhan dan perkembangan Sami Gayle. Ia kan berperan sebagai anak saya semenjak ia masih kecil dan selama lima tahun ini telah bertumbuh dan berkembang menjadi satu karakter yang kompleks. Saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengannya lagi dan melihat perubahaan apa lagi yang terjadi padanya.”

Syanne/Tabloidnova.com