Suami Masayu Anastasia Emosi Usai Hadiri Sidang Cerai

By , Selasa, 22 September 2015 | 06:29 WIB
Masayu Anastasia dan Lembu Wiworojati saat di rumah sakit bersalin ketika Masayu melahirkan putrinya, Samara. (Nova)

Tabloidnova.com - Masayu Anastasia dengan Lembu Wiworojati baru saja menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada sidang kali ini pasangan yang menikah tujuh tahun lalu itu menjalani proses mediasi. Namun, proses ini belum dinyatakan selesai. Sebab, pada sidang lanjutan nanti, Masayu dan Lembu akan melanjutkan proses mediasi pada Selasa (29/9/2015) mendatang.

Proses mediasi hari ini berjalan alot dan cukup lama, yaitu kurang lebih 1,5 jam. Usai bertemu dengan Masayu di ruang mediasi, muka Lembu justru terlihat tak enak. Ia keluar dengan wajah menahan emosi.

Baca juga : Pasca Digugat Cerai Masayu Anastasia, Lembu Masih Pakai Cincin Kawin

Dari pengamatan tabloidnova.com, Lembu keluar ruangan dengan langkah cepat. Ia terlihat emosi, demi tak mendapat sorot kamera terus-menerus, Lembu sengaja membakar rokok sambil melangkah cepat ke luar ruang sidang. Padahal, di ruangan tersebut jelas tak diperkenankan untuk merokok.

Tak hanya itu, bapak satu anak ini tak sedikitpun meladeni rentetan pertanyaan wartawan. Sambil melangkah cepat, ia langsung masuk ke mobilnya. Lagi-lagi ia terlihat tak senang dengan sorotan kamera. Selain sempat menabrak awak media dengan pundaknya, Lembu langsung membanting pintu mobilnya sekencang mungkin ketika awak media mencoba mengambil gambarnya.

Baca juga : Masayu Anastasia Sudah Konsultasi Perceraian Sejak 6 Bulan Lalu

Sementara itu, Aga Khan selaku kuasa hukum Masayu membenarkan, jika proses mediasi yang dialami Masayu dan Lembu memang tidak berjalan lancar.

"Kayaknya enggak (berhasil) mediasinya," kata Aga Khan saat dijumpai tabloidnova.com di usai menjalani persidangan, Selasa (22/9/2015) siang.

Masayu dan Lembu menikah pada 6 Juli 2008 dan telah dikaruniai satu orang putri. Perpecahan dalam rumah tangga mereka sudah tercium sejak beberapa tahun lalu. Namun, ketika itu baik Masayu dan Lembu membantahnya. Belakangan malah Lembu yang dikabarkan berselingkuh dengan presenter Novita Angie. Pihak Angie sudah membantahnya, namun tidak demikian dengan pihak Lembu yang memilih bungkam.

Baca juga : Masayu Anastasia dan Lembu Bercerai Akibat Perselingkuhan?

Hal mengejutkan lain justru timbul setelah secara tiba-tiba Masayu menggugat cerai Lembu pada 31 Agustus 2015 lalu. Hingga kini, Masayu masih bungkam soal alasan mengapa ia minta cerai.

Novrina/Tabloidnova.com