Tutorial Makeup Nuansa Pastel ala Perempuan Korea

By , Rabu, 23 September 2015 | 06:29 WIB
Korean Style (Nova)

Gaya makeup perempuan Korea yang begitu khas nyatanya tidak hanya menginspirasi para selebritas tapi juga perempuan di Indonesia. Punya mata yang cenderung lebih sipit bila tidak menjalani operasi bedah plastik, karakter makeup wajah perempuan Korea lebih simpel namun memfokuskan pada area mata lewat aplikasi eyeshadow, maskara dan eyeliner.

Diadaptasi dari warna-warna yang cerah dan lembut, gaya makeup pastel perempuan Korea yang diadopsi oleh tabloidnova.com ini cocok bagi Anda yang menginginkan hasil riasan wajah yang natural dan feminin. Selamat mencoba!

Baca: Ini Bedanya Gaya Makeup Perempuan Asia dan Eropa

ulasan eyeshadow nuansa pastel bright 1. Sapukan warna baby pink pada kedua bagian kelopak mata. 2. Tambahkan highlight warna beige dan silver pada bagian bawah tulang alis. 3. Baurkan blush on nuansa pink muda pada kedua tulang pipi. 4. Akhiri dengan lipstik soft pink yang dicampur dengan lip gloss warna nude.

Baca: Tips Membuat Kontur Wajah ala Perempuan Korea

Pulasan eyeshadow nuansa purple bright 1. Bentuk kelopak mata gaya winged dengan warna ungu terang. 2. Warna shimmery silver pada highlight memberi esensi beda pada tampilan. 3. Sapuan blusher warna rose pink menambah kesan fresh pada total look. 4. Lengkapi riasan dengan campuran warna lipstik pink dan ungu muda.

Tips: Tatanan rambut bergaya kepang, ponytail atau sleek bertekstur semakin menyempurnakan tampilan K-style Anda

Model: Baby (Look Model Inc)|Makeup & Hair do: Deddy (081510129180)|Busana: Bloom (021-25536492) |Pengarah Gaya:  Michael Panambunan |Foto: Arizona Sudiro/TabloidNOVA |