Masayu Anastasia: Orang Ketiga Enggak Ada!

By , Selasa, 22 September 2015 | 09:00 WIB
Masayu Anastasia memberikan sedikit pernyataan soal isu orang ketiga dalam rumah tangganya. Masayu dan suaminya, Lembu Wiworo Jati kompak hadir di sidang perdana mereka. (Nova)

Tabloidnova.com – Masalah yang menjadi dasar retaknya biduk rumahtangga Masayu Anastasia dengan Lembu Wiworo Jati, hingga hari kini masih menjadi teka-teki. Meski kabar orang ketiga terus santer terdengar namun, hal ini langsung dibantah oleh Masayu, usai ia menghadiri sidang perdana perceraiannya. "Yang pasti masalah orang ketiga enggak ada. Masalah yang diluaran seperti orang bilang itu enggak ada," bantah Masayu saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015).

Baca juga : Masayu Anastasia Ngotot Cerai, Suami Berharap Bisa Rujuk Sayangnya, sama seperti saat ditemui di lokasi syutingnya, pada sidang perdana ini, Masayu tak mau berkomentar banyak. Masayu memilih meninggalkan kerumunan wartawan yang menghujaninya dengan berbagai pertanyaan. "Aku cuma mau ngomong itu saja, jadi enggak bisa ada pertanyaan. Sudah ya, terimakasih," kata Masayu bergegas pergi.

Baca juga : Suami Masayu Anastasia Emosi Usai Hadiri Sidang Cerai

Seperti sempat diberitakan tabloidnova.com sebelumnya. Rumahtangga Masayu dan Lembu sempat dikabarkan retak karena hadirnya orang ketiga. Pihak ketiga itu datang dari pihak Lembu. Presenter Novita Angie lah yang menjadi sasarannya saat itu. Maklum, Lembu dan Angie kerap bekerja bareng dalam berbagai kesempatan. Namun, kabar itu langsung dibantah Angie melalui jumpa pers bersama suaminya. Novrina/Tabloidnova.com