Kasus Prostitusi, Tiga Artis TM, SB, dan AA Siap Dijemput Paksa!

By , Selasa, 22 September 2015 | 10:00 WIB
Tersangka kasus prostitusi Robby Abbas ketika datang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com – Sidang perkara prostitusi dengan tersangka mucikari Robby Abbas dilanjutkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hari ini rencananya, jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan tiga perempuan yang selama ini dikenal dengan inisial AA, TM, dan SB, sebagai saksi atas kasus ini. Sayangnya, hingga sidang dimulai, tak satupun dari mereka yang hadir.

"Hari ini sidang agenda saksi dari JPU (Jaksa Penuntut Umum). Tiga saksi dari jaksa yaitu tiga dara cantik (TM, SB, dan AA)," kata Pieter Ell saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015).

Baca juga : Tyas Mirasih dan Sinta Bachir Ada Dalam Berkas Perkara Prostitusi Mucikari RA

Pieter meyakini, tiga saksi yang berprofesi sebagai model, artis sinetron, penyanyi dan DJ ini akan mangkir dari sidang. "Tidak ada," lanjut Pieter Ell menjelaskan ketidakhadiran ketiganya.

Ia menjelaskan, ini panggilan ketiga untuk perempuan yang ia sebut sebagai tiga dara cantik yang diduga menjadi ‘anak didik’ RA. Namun, jika tak datang juga, ketiga selebriti ini akan dijemput paksa. "Sesuai ketentuan itu harus ada upaya paksa. Tapi saya selaku kuasa hukum mengembalikan ke hakim.  Apakah dipanggilan paksa, itu akan menjadi kewenangan hakim atau tidak," ucapnya.

Baca juga : Akhirnya Pengacara, Sebut Nama Tyas Mirasih dan Artis Lain Sebagai 'Anak Didik' Mucikari RA

Sebelumnya sempat diberitakan tabloidnova.com bahwa kuasa hukum mucikari Robby Abbas sempat membeberkan siapa-siapa saja perempuan yang namanya tercantum dalam BAP perkara ini. Dua perempuan itu diantaranya adalah Tyas Mirasih dan Sinta Bachir. Sementara perempuan berinisial AA diduga keras adalah Amel Alvi, model majalah pria dewasa yang juga berprofesi sebagai seorang DJ.

Amel memang sempat membantah keterlibatannya dalam bisnis prostitusi ini, namun foto wajahnya ramai tersebar di dunia maya ketika ia berada di kantor polisi, sesaat setelah penggerebekan yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan. Sementara itu, dari akun Instagramnya, Tyas Mirasih diketahui sedang plesir ke Singapura.

Novrina/Tabloidnova.com