Ngotot Cerai, Ini Tuntutan Masayu Anastasia Terhadap Suami

By , Selasa, 22 September 2015 | 11:00 WIB
Masayu Anastasia sesaat setelah menghadiri sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com – Proses mediasi untuk mendamaikan Masayu Anastasia dengan Lembu Wiworo Jati sudah dilakukan oleh hakim mediator Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, setelah 1,5 jam prosesnya, Masayu tetap pada keputusannya untuk berpisah dari Lembu. Sementara itu, Lembu sendiri malah berharap bisa kembali memperbaiki rumah tangganya dengan Masayu.

Baca juga : Masayu Anastasia: Orang Ketiga Enggak Ada!

Dalam materi gugatannya, Masayu sama sekali tidak mengusik soal harta gono-gini seperti pasangan lain dalam perkara cerai mereka. Tapi, ditegaskan kuasa hukum Masayu, kliennya memiliki satu tuntutan terkait hak asuh atas anak sematawayang mereka, Samara Anaya Amandari (6). Bagi Masayu, hak asuh tunggal atas Samara adalah harga mati seroang ibu. "Dalam tuntutan, Masayu hanya minta hak asuh anak. Soal harta gono-gini tidak ada," kata Aga Khan, selaku kuasa hukum Masayu, saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015).

Baca juga : Masayu Anastasia Ngotot Cerai, Suami Berharap Bisa Rujuk Rencananya, sidang cerai ini akan dilanjutkan Selasa (29/9/2015) mendatang. Agendanya pun masih sama, yaitu mediasi. Namun, ditegaskan Aga, tak ada niatan Masayu untuk kembali rujuk dengan Lembu. "Mediasi, sudah dilaksanakan oleh kedua belah pihak. Mungkin minggu depan ada mediasi lagi. Kalau soal itu (rujuk) tergantung dari kedua belah pihak, tapi kalau dari Ayu (Masayu) agak sulit yah," papar Aga. Novrina/Tabloidnova.com