Jennifer Garner Belum Terpikir Kencan Lagi Usai Cerai Dari Ben Affleck

By nova.id, Sabtu, 26 September 2015 | 02:00 WIB
Jennifer Garner belum terpikir untuk pacaran lagi usai bercerai dari suaminya, aktor Ben Affleck. (nova.id)

Tabloidnova.com - Tampaknya Jennifer Garner sedang menikmati masa lajangnya, setelah bercerai dengan Ben Affleck. Ini artinya aktris pemeran utama film "Daredevil" ini belum berniat mencari pasangan baru dan mulai berkencan lagi.

"Jen dalam keadaan baik sekarang ini. Ia sedang menyesuaikan diri pada kehidupan normalnya dengan lebih menerima kenyataan telah bercerai. Ia menjadi lebih perhatian terhadap dirinya sendiri dan tidak terlihat stres lagi. Yang pasti, ia belum dapat membayangkan dirinya berkencan lagi. Jadi, akan butuh waktu yang lama untuk hal seperti itu, ujar sebuah sumber yang didapat oleh majalah People.

Baca juga : Ben Affleck Pacari Mantan Pengasuh Anaknya

Tampaknya Jennifer bersama dengan mantan suaminya, Ben Affleck, masih dalam proses menyesuaikan diri dengan meletakkan kepentingan anak-anak mereka sebagai prioritas utama. Di akhir pekan kemarin, Jen selalu terlihat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dan juga Ben.

Setelah menghabiskan waktu beberapa hari mencari rumah sementara untuk ditinggali di Boston dan Savannah selama proses syuting film terbarunya, "Live by Night," Ben pulang ke Los Angeles dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia sempat terlihat mengantarkan kedua anak perempuannya, Violet dan Seraphina, ke sekolah. Sore harinya, Ben mengantarkan mereka ke tempat pelatihan karate dimana Jen ikut bergabung menyaksikan kedua anaknya berlatih. Bahkan, pada hari minggunya, seluruh keluarga menghadiri kebaktian gereja dan juga mengunjungi pasar petani lokal terdekat.

Baca juga : Ben Affleck dan Jennifer Garner Liburan Bersama Anak-Anak Usai Umumkan Cerai

"Ben dan Jen menghabiskan waktu berkunjung mereka di pasar petani lokasi secara terpisah. Jen sibuk berbelanja buah-buahan dan sayur-sayuran, sementara Ben menjaga anak-anak. Ia membawa anak-anak ke counter seni balon dan menghibur anak-anak, sementara Jen berbelanja," terang seorang saksi mata kepada People.

Menurut sumber dari keluarga terdekat, Ben selalu menjadwalkan waktu luang setiap kali ia harus bertanggung jawab menjaga anak-anaknya.

Baca juga : Ups, Ada Noda Lipstik di Pipi Ben Affleck!

"Ia kini tinggal di tempat lain, tidak tinggal serumah dengan Jen. Rumah keluarga kini sedang direnovasi agar niat mereka untuk berkohabitasi bisa terwujud. Mungkin di rumah itu mereka tidak akan tinggal bersama tetapi tempat itu akan menjadi tempat untuk mereka membesarkan anak-anaknya bersama. Mereka juga tidak mau terburu-buru dalam mengurus proses perceraian mereka. Ben ingin Jen bahagia. Ia benar-benar tulus soal kebahagiaan Jen ini" terang keluarga terdekat itu.

Syanne/Tabloidnova.com