Diminta Tutup Mulut, Pengacara Mucikari RA Ditawari Uang Ratusan Juta

By , Rabu, 23 September 2015 | 06:00 WIB
Robby Abbas ketika akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Pengacara terdakwa kasus prostutisu Robby Abbas (RA) akan blak-blakan siapa saja selebritas yang terlibat. Ia tak terima, karena kliennya terus disalahkan, padahal, keuntungan juga bisa dirasakan oleh si artis PSK. Ketika pengacara RA berniat akan membongkar siapa-siapa saja artis PSK yang masuk dalam ‘daftar hitam’, ia langsung kebanjiran tawaran untuk ‘berdamai’. Ya, tawaran itu berasal dari kuasa hukum yang mewakili sang artis.

Baca juga : Kasus Prostitusi, Tyas Mirasih dan Sinta Bachir Tunggu Waktu Dijemput Paksa

"Intimidasi itu biasa dalam dunia persilatan. Ancaman belum, tapi ajakan 'berdamai' sudah," kata Pieter Ell, kuasa hukum RA, saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Pieter menjelaskan, ajakan ‘berdamai’, sudah sempat datang melalui pesan singkat salah satu pengacara artis wanita AA, SB atau TM. Sayangnya, Pieter enggan menjawab siapa artis yang sempat mengajaknya 'berdamai'. "Ajakan damai. Kan ditawarkan, ada lah pokoknya," kata Pieter berahasia.

Baca juga : Tyas Mirasih dan Sinta Bachir Ada Dalam Berkas Perkara Prostitusi Mucikari RA Menurut Pieter, materi yang ditawarkan sudah mencapai ratusan juta rupiah. Namun, tanpa ada pertimbangan, Pieter mengaku menolak ajakan tersebut. "Materi yang ditawarkan baru ratusan juta. Pokoknya ada lawyer dari saksi yang akan hadir sudah menghubungi saya, tapi tidak saya gubris," ucapnya. Novrina/Tabloidnova.com