Rahasia Kurus & Sehat Dominique Diyose Meski Doyan Es Krim & Gorengan

By nova.id, Rabu, 7 Oktober 2015 | 10:35 WIB
Dominique Diyose (nova.id)

Bagi seorang model atau selebriti, penampilan merupakan suatu hal yang harus dijaga. Tak jarang, mereka membatasi mengonsumsi suatu makanan tertentu agar berat badan tak beranjak naik.

Namun lain halnya dengan Dominique Diyose (27). Perempuan yang akrab disapa Domi ini justru mengaku sangat suka menyantap es krim, makanan yang kerap dianggap menjadi penyebab naiknya bobot tubuh.

“Buat aku mengonsumsi es krim itu salah satu cara membunuh kebosanan, apalagi saat syuting. Makan es krim juga bisa menurunkan rasa penat. Biasanya dalam sehari aku bisa menghabiskan tiga es krim,” aku Domi yang tak takut gemuk karena kegemarannya menyantap es krim itu.

Selain es krim, pemain film Berbagi Suami itu juga tak kuasa untuk menahan godaan bila disodori sepiring gorengan. “Wah saya maniak sekali sama gorengan. Ya, walau enggak setiap hari makan gorengan tapi saya bisa menghabiskan 5-6 gorengan sekali makan dan enggak ada perasaan bersalah (akan menjadi gemuk).”

Meski termasuk penyuka makanan manis dan juga gorengan, Domi tak pernah khawatir dengan bobot tubuh maupun kesehatannya. Ia mengaku mempunyai cara sendiri untuk tetap menjaga penampilannya.

Menurut Domi, “Hidup itu harus balance. Saya selalu menyeimbangkan pola hidup sehat seperti pilates, dan thai boxing. Bahkan saya juga suka aktivitas luar seperti naik gunung. Itu bisa seperti cardio (latihan jantung).”

Istri dari Marshall Sastra ini juga bukan tipikal orang yang sangat khawatir dengan minyak yang terkadung dalam gorengan. “Karena itu dapat melatih imunitas tubuh, karena kalau terlalu bersih juga imunitas tubuh jadi enggak kuat,” jelasnya.

CAROLINE