Petugas Parkir Dibunuh, Uang di Laci Hilang

By nova.id, Rabu, 23 September 2015 | 08:39 WIB
Direskrimum Polda Metro Jaya, Krisna Murti di TKP (nova.id)

Sejumlah uang di laci gardu parkir Mal Senayan City hilang. Uang yang berkisar Rp 6 juta-Rp 7 juta tersebut hilang setelah peristiwa pembunuhan terhadap petugas parkir, Asep Suryadi (24), di basement B1 Mal Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (23/9/2015).

"Uang di laci-laci itu hilang," kata Kapolsek Metro Tanah Abang Ajun Komisaris Besar Harry Sulistiadi kepada Kompas.com di Jakarta, Rabu.

Uang tersebut diambil dari laci di dua gardu parkir. Sebab, dugaan sementara, hanya dua dari tiga gardu yang aktif saat itu.

"Di laci boks tukang parkir itu. Kan kalau di parkir mau keluar ada boks parkirnya tempat terima duit. Di meja ada lacinya. Hilang semua dua boks," kata Harry.

Baca juga: Ibu Tinggalkan Bayi di Parkir dengan Menempel Pesan

Selain uang, Harry juga mengatakan bahwa ponsel milik Asep hilang. Tak satu pun saksi yang melihat peristiwa pembunuhan tersebut.

Closed circuit television (CCTV) tempat parkir Mal Senayan City juga tidak aktif sejak Selasa (22/9/2015) pukul 20.00 WIB.

Asep Suryadi ditemukan tewas bersimbah darah di parkiran basement B1 Mal Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/9/2015) pagi. Ia mengalami luka tusuk di bagian punggungnya dan luka robek di bagian belakang kepala.

Kahfi Dirga Cahya